home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Tampilan Smartphone dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia?

Rabu, 24 Februari 2016 19:32 by fzhchyn | 3602 hits
Inikah Tampilan Smartphone dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia?
Image source: gsmarena.co

DREAMERS.ID - Satu lagi perusahaan telekomunikasi yang akan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo. Seperti yang dilaporkan, Vivo akan merilis secara resmi Xplay 5 pada 1 Maret mendatang. Beberapa bocoran terkait spesifikasi perangkat itu pun sudah banyak bermunculan.

Dilansir dari laman GSM Arena, Xplay 5 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki RAM sebesar 6 GB. Selain itu, Snap Dragon 820 juga akan mendukung perangkat ini. Soal tampilan, Xplay 5 akan memiliki layar melengkung di kedua sisinya.


Image source: gsmarena/Weibo

Baru-baru ini, foto-foto renders yang diduga merupakan Vivo Xplay 5 tersebar di dunia maya melalui situs jejaring sosial Cina, Weibo, dan memberikan kita sedikit bocoran tentang bagaimana tampilan smartphone tersebut.

Baca juga: Rilis Pekan Ini, Intip Bocoran Fitur Unggulan Vivo V7+

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki fitur pengisian daya menggunakan tenaga surya, layar 6 inci, kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP, serta baterai 4.300 mAh.


Image source: gsmarena.com

Sementara itu, Vivo terus merilis teaser untuk mengkampanyekan Xplay 5. Kali ini terungkap bahwa perangkat ini akan memiliki fitur audio Hi-Fi 3.0.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karina aespa telah terpilih sebagai brand ambassador baru untuk rumah mode mewah asal Italia, Prada....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....
  • HOT !
    Louis Vuitton secara resmi telah mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai House Ambassador baru mereka dengan merilis pemotretan dan video interview sang artis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)