home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gucci Umumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Baru

Kamis, 08 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 318 hits
Gucci Umumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand fashion mewah asal Italia Gucci telah menunjuk Jin BTS sebagai global ambassador terbaru mereka, dan merilis beberapa potret menawan sang artis.

Direktur kreatif Gucci Sabato De Sarno mengatakan bahwa kepribadian Jin yang hangat dan baik benar-benar menarik, dan gayanya sungguh unik.

Dia mengatakan, "Jin adalah artis yang murah hati dan luar biasa yang mampu menggerakkan orang-orang dengan musiknya, yang membuat kami semakin merasa terhormat untuk berbagi perjalanan ini dengannya."

Baca juga: Selesai Syuting Netflix 'Kian's Bizarre B&B', Jin BTS Traktir 110 Staf

Jin sendiri telah mengenakan item Gucci pada beberapa kesempatan. Dia memuji De Sarno dengan mengatakan bahwa merek tersebut "ikonik" dengan warisan dan modernitas yang telah lama ada.

"Merupakan hal yang bermakna dan mendebarkan untuk menjadi bagian dari rumah seperti itu," ujarnya.

Jin bergabung dengan Gucci bersama brand ambassador Korea lainnya Hanni, Lee Jung Jae, Park Gyu Young, dan Jay Park. Merek tersebut telah memperkuat hubungannya dengan Korea Selatan dan akan meluncurkan produk budaya terbarunya, inisiatif "Gucci Cultural Month", pada 15 Oktober di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)