home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UIQ, Brand K-Beauty yang Berfokus pada Mikrobioma, Rayakan Acara Peluncuran Besar di Indonesia

Kamis, 05 September 2024 20:00 by fzhchyn | 1331 hits
UIQ, Brand K-Beauty yang Berfokus pada Mikrobioma, Rayakan Acara Peluncuran Besar di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 1 September lalu, brand K-beauty UIQ sukses menggelar acara peluncuran, UIQ UNIVERSE di JAKARTA di Sky Garden di Lippo Mall Puri.

Acara ini menjadi yang terbesar dalam rangkaian UIQ UNIVERSE hingga saat ini, dengan lebih dari 1.400 pelanggan hadir untuk menyambut resmi kehadiran UIQ di pasar Indonesia.

Acara ini menghadirkan sesi tanda tangan penggemar dan beauty talkshow dengan brand ambassador UIQ RIIZE yang sudah menarik perhatian besar dari publik bahkan sebelum acara dimulai. RIIZE grup boyband Korea baru dari SM Entertainment, memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan penggemar mereka di Indonesia.

Acara dimulai dengan enam VIP yang mempersembahkan pakaian batik tradisional Indonesia kepada RIIZE. Para VIP termasuk Seo Jinkyeong, Wakil Presiden UIQ; Rya Jeon, CMO Skincara; Henry Riady, CEO & Pemilik Lippo Malls Indonesia; Rita Yovita, CCO Lippo Malls Indonesia; Christopher Madiam, Co Founder & CEO Social Bella; dan Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella.

RIIZE mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar dan menghormati budaya Indonesia dengan berfoto bersama batik yang mereka terima. Setelah itu, sesi tanda tangan penggemar diadakan dengan 50 penggemar terpilih, dan selama beauty talkshow, RIIZE berbagi tips kecantikan dan produk UIQ favorit mereka.

Salah satu momen paling berkesan dari acara ini adalah kunjungan RIIZE ke Sociolla sebelum acara utama dimulai. Kunjungan ini sangat spesial karena RIIZE memilih produk produk yang nantinya akan diberikan sebagai hadiah kepada penggemar mereka.

Sociolla pun nggak mau ketinggalan, flagship store mereka di Lippo Mall Puri didekorasi dengan branding UIQ, menciptakan suasana yang seru dan berkesan bagi para pelanggan. Produk produk pilihan RIIZE ini kemudian diberikan kepada para peserta acara, memberikan sentuhan personal yang buat acara ini semakin istimewa.

Konferensi pers yang diadakan berikutnya memberikan wawasan yang lebih dalam tentang brand UIQ. Seo Jinkyeong, Wakil Presiden UIQ, menyatakan kegembiraannya, "Kami sangat senang memperkenalkan brand kami ke Indonesia. UIQ adalah brand skincare yang dikembangkan oleh Genome & Company, pemimpin global dalam teknologi mikrobioma."

"Brand ini menggabungkan bahan-bahan mikrobioma yang berasal dari kulit yang membantu memperkuat ketahanan alami kulit dengan mengaktifkan bakteri baik. UIQ dengan cepat membangun dirinya sebagai bintang baru di industri K-beauty, dan kami sangat antusias bekerja sama dengan Skincara dan Sociolla untuk secara strategis memperkenalkan dan mengembangkan brand ini di Indonesia."

Rya Jeon, CMO Skincara,menyatakan, "Kesempatan untuk memperkenalkan brand kecantikan berbasis teknologi mikrobioma, UIQ ke pasar Indonesia adalah pencapaian besar bagi Skincara. Sebagai distributor eksklusif UIQ di Indonesia, kami sangat antusias berkerjasama dengan Sociolla."

Baca juga: Intip Keseruan UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show

"Kami yakin bahwa dengan edukasi yang tepat mengenai teknologi mikrobioma, UIQ akan berhasil menjangkau audiens yang sesuai dan meraih kesuksesan melalui Sociolla, beauty-tech retailer omnichannel yang paling terpercaya di Indonesia, dengan jaringan lokal yang kuat dan luas."

"Kemampuan Sociolla untuk mengintegrasikan pengalaman online dan offline akan memainkan peran penting dalam menghubungkan berbagai brand Skincara dengan pelanggan Indonesia. Mulai dari UIQ, kami berencana untuk bersama-sama mengembangkan brand K-beauty berkualitas tinggi dengan Sociolla."

Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dengan mengatakan, "Di Sociolla, kami bangga karena benar-benar memahami pasar kecantikan di Indonesia, terutama dengan minat yang semakin besar terhadap tren K-wave di kalangan konsumen."

"Kolaborasi kami dengan Skincara untuk memperkenalkan UIQ di Indonesia mencerminkan komitmen kami untuk selalu selangkah lebih maju dan memberikan pengalaman kecantikan inovatif kepada pelanggan kami."

"Dengan menggabungkan pengetahuan mendalam kami tentang preferensi kecantikan lokal dengan teknologi canggih UIQ, kami yakin bisa memberikan sesuatu yang spesial dan akan sangat cocok dengan para beauty enthusiast di Indonesia."

"Kerjasama ini adalah bukti dedikasi kami yang terus-menerus untuk memperkaya perjalanan kecantikan pelanggan kami dengan menyediakan produk kelas dunia yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka yang terus berkembang."

Terakhir, Rita Yovita, CCO Lippo Mall Indonesia yang menjadi tuan rumah acara ini, menyimpulkan dengan mengatakan, "Kami senang mendukung peluncuran merek K-beauty inovatif UIQ di Indonesia. Diperkenalkan ke Indonesia melalui kolaborasi antara Sociolla dan Skincara, kami yakin UIQ akan segera menarik hati para pecinta kecantikan di seluruh negeri."

"Kami berharap melalui acara ini, Sky Garden di Lippo Mall Puri akan terus menjadi tempat utama untuk menyelenggarakan berbagai acara yang terkait dengan budaya Korea di masa depan."

Melalui acara peluncuran UIQ, toko flagship Sociolla di Lippo Mall Puri melihat peningkatan pengunjung sebesar 200% dibandingkan rata-rata kunjungan harian, dan penjualan produk UIQ melonjak hingga 400%, menandai kesuksesan besar acara ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)