home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Chika Idol Melonix Punya Member Karakter Virtual

Selasa, 30 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 351 hits
Unik, Chika Idol Melonix Punya Member Karakter Virtual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap chika idol di Indonesia tentunya harus memiliki keunikan mereka tersendiri untuk disukai dan bertahan di industri. Salah satunya adalah Melonix, yang memiliki member karakter virtual.

Dalam wawancara dengan DREAMERS.ID untuk event JK-POP FUSION 2024 yang berlangsung belum lama ini, Melonix yang tampil sebagai salah satu pengisisi acara, mengungkapkan bahwa mereka membawakan lagu yang sangat disukai tapi jarang dibawakan, yaitu ‘Kingslayer’ dari Bring Me The Horizon Feat. BABYMETAL.

Saat ditanya apakah mereka memiliki perbedaan mereka dari chika idol lainnya di Indonesia, Melonix dengan percaya diri mengatakan, “Ada dong! Melonix itu empat personel, tapi satu personel kami karakter virtual character.”

Baca juga: Chika Idol Summer Time Bagikan Cerita Lucu dan Tak Terduga Saat Dibentuk

Melonix juga membagikan rutinitas latihan mereka yang biasa dilakukan seminggu sekali untuk mematangkan dance baru dan membuat gimmick khas grup mereka.

Terakhir, Melonix mengungkapkan dukungan untuk rekan sesama chika idol dengan berkata, “Semangat terus teman-teman, industri Idol makin rame, jangan lupa menjadi diri sendiri dan selalu cek lagu apa yang cocok di market/event yang kalian peform.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)