home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Diesel

Selasa, 16 Juli 2024 13:00 by fzhchyn | 390 hits
Hoshi SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Diesel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN telah ditunjuk sebagai duta merek gaya hidup global Diesel. Menandai penunjukannya, Hoshi berpose dengan item dari brand tersebut untuk pemotretan majalah W Korea.

Pada 16 Juli, Diesel secara resmi mengumumkan, "Kami telah memilih Hoshi dari SEVENTEEN sebagai duta merek kami."

Mereka berkata, "Sebagai ikon K-pop global, karisma, bakat, dan ekspresi percaya diri Hoshi di atas panggung sangat cocok dengan semangat Diesel. Energi Diesel dan pesan merek tersebut akan semakin diperkuat melalui kemitraan ini."

Baca juga: S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN Ungkap Ambisi di 10 Tahun Karir

Sementara Hoshi berkata, "Saya bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Diesel sebagai brand ambassador. Sebagai duta, saya akan menunjukkan kepada Anda berbagai sisi diri saya bersama Diesel."

Hoshi terus membangun hubungan dengan merek tersebut, dengan menghadiri acara global seperti peragaan busana FW24 di Milan pada bulan Februari dan pembukaan Diesel Shibuya pada bulan Mei.

Diesel akan membuka toko ketiga dan terbesarnya di Korea, yang dirancang oleh Direktur Kreatif Glenn Martins, pada tanggal 20 Juli. Hoshi akan menghadiri acara pembukaan sebagai bagian dari kegiatan duta besarnya untuk memperingati pencapaian merek tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karina aespa telah terpilih sebagai brand ambassador baru untuk rumah mode mewah asal Italia, Prada....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....
  • HOT !
    Louis Vuitton secara resmi telah mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai House Ambassador baru mereka dengan merilis pemotretan dan video interview sang artis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)