home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Terpilih Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Prada Beauty

Kamis, 01 Agustus 2024 15:00 by fzhchyn | 266 hits
Kim Tae Ri Terpilih Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Prada Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri telah terpilih sebagai brand ambassador Korea pertama untuk Prada Beauty. Brand asal Italia tersebut juga mengumumkan bahwa sang aktris akan aktif menjalankan perannya.

Dalam foto yang dirilis, Kim Tae Ri memancarkan kecantikan yang tak tertandingi, meningkatkan ekspektasi terhadap kolaborasi yang akan tercipta seiring dengan nilai Prada Beauty.

Kim Tae Ri mengatakan, “Aku sangat senang dan terhormat terpilih sebagai ambassador Prada Beauty, sebuah merek yang menghadirkan visi baru tentang kecantikan.”

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Dia menambahkan, “Ke depannya, aku ingin menciptakan perjalanan istimewa di mana keindahan dan inspirasi kreatif hidup berdampingan dengan Prada Beauty.”

Sementara itu, Kim Tae Ri dijadwalkan kembali ke layar kaca dengan drama baru tvN ‘Jeong Nyeon’ pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)