home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Didapuk Menjadi Brand Ambassador Baru Bulgari

Senin, 23 September 2024 13:00 by fzhchyn | 272 hits
Kim Ji Won Didapuk Menjadi Brand Ambassador Baru Bulgari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Ji Won, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas luar bias dengan dramanya 'Queen if Tears', telah menjadi ambassador baru untuk brand perhiasan Bulgari.

Bulgari mengatakan bahwa pesona Kim Ji Won yang beragam, gaya yang trendi, serta karakter yang ceria dan positif dengan sempurna mengekspresikan identitas merek tersebut.

Setelah menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa dan pesona klasik namun modern melalui berbagai karyanya, Kim Ji Won akan mewakili citra brand secara menyeluruh sebagai house ambassador Korea pertama yang mewakili perhiasan dan jam tangan Bulgari serta parfum Bulgari.

Sebagai duta Bulgari, Kim Ji Won akan menjadi inspirasi untuk koleksi terbaru merek tersebut serta koleksi Divas' Dream, yang berisi citra wanita yang ceria, berani, dan bebas.

Koleksi Bulgari Divas' Dream, yang terkenal dengan motif khas berbentuk kipas, merupakan koleksi yang berisi pujian hangat Bulgari untuk wanita yang bersinar yang mencerahkan dunia dengan suasana yang menyenangkan dan penuh warna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)