home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Terpilih Sebagai Brand Ambassador Baru Valentino

Rabu, 02 Oktober 2024 11:30 by fzhchyn | 260 hits
YoonA SNSD Terpilih Sebagai Brand Ambassador Baru Valentino
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA SNSD menjadi wajah baru Valentino! Pada 1 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa YoonA resmi terpilih sebagai brand ambassador untuk brand mewah asal Italia tersebut.

Sebagai satu-satunya artis Korea yang diundang ke VALENTINO 2025 S/S COLLECTION di Paris pada 29 September waktu setempat, YoonA menarik perhatian saat ia hadir dengan gaun mini yang memukau yang dihiasi sulaman rumit dari koleksi Valentino Musim Semi 2025.

Khususnya, koleksi ini merupakan pertunjukan pertama yang dipersembahkan oleh Alessandro Michele sebagai direktur kreatif Valentino, yang menarik perhatian global.

YoonA menarik perhatian semua orang dengan bertemu Alessandro Michele setelah pertunjukan, bertukar sapaan hangat dan mengobrol dengannya dengan ramah.

Sementara itu, YoonA menerima banyak cinta atas spektrum aktingnya yang luas yang melintasi antara layar kaca dan layar lebar, termasuk dalam film 'Exit', 'Cooperation', serta drama 'Big Mouth' dan 'King the Land'.

Ia juga menunjukkan pengaruh yang mantap dalam industri periklanan dan mode, sehingga kegiatannya di masa depan semakin dinantikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers Radio kembali kedatangan Cosplayer keren untuk membagikan pengalaman mereka selama menekuni hobi cosplay sebagai karakter anime Jepang....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ yang penuh keseruan di Sky Garden Lippo Mall Puri pada 1 September 2024 lalu....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)