home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Levia Ungkap Perbedaan dengan Chika Idol Lainnya di Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 23:00 by fzhchyn | 411 hits
Levia Ungkap Perbedaan dengan Chika Idol Lainnya di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK-POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia.

FYI, Chika Idol adalah sebutan untuk para idol (khususnya dalam kultur Jepang) yang beroperasi secara independen dan berkinerja di tempat-tempat kecil. Istilah ini berasal dari bahasa Jepang, di mana chika (地下) berarti “bawah tanah”.

Terbentuk pada 25 Desember 2022 di bawah management Fallen Seed, Levia mengusung konsep 2 sisi koin, di mana mereka bisa menjadi sisi koin putih yang menunjukkan konsep idola pada umumnya yang cute, charming and colorful.

Baca juga: Chika Idol Summer Time Bagikan Cerita Lucu dan Tak Terduga Saat Dibentuk

Tapi di sisi lain, Levia juga bisa menunjukkan sisi sebagai Alternative Idol yang lebih mengutamakan gaya yang out of the box, pengendalian crowd, serta fan service yang akan di berikan di dalam suatu show.

Selain itu, Levia juga memiliki sistem trainee terlebih dahulu sebelum debut menjadi idol, dengan masa trainee selama setahun, dan setiap 3 bulan sekali akan ada evaluasi serta penilaian dari tim management untuk para member. Untuk yang lolos sampai tahap akhir penilaian adalah mereka yang terpilih debut menjadi Idol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)