home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karina aespa Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Baru Prada

Kamis, 29 Agustus 2024 09:00 by fzhchyn | 264 hits
Karina aespa Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Baru Prada
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karina aespa telah terpilih sebagai brand ambassador baru untuk rumah mode mewah asal Italia, Prada.

Pada 28 Agustus waktu setempat, Prada merilis foto Karina yang menggambarkan vibe unik brand tersebut beserta komentar, "Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Karina, leader grup K-pop aespa, telah menjadi brand ambassador baru Prada."

Karina berkata, "Prada selalu menjadi merek yang saya sukai dan sering kunjungi, dan saya senang bergabung sebagai duta merek. Saya akan menunjukkan kepada Anda banyak sisi diri saya yang berbeda dan baik bersama Prada di masa mendatang, jadi harap nantikan."

Karina sebelumnya telah menarik perhatian global dengan menghadiri 'Prada 2024 Fall/Winter Men's Fashion Show' yang diadakan di Milan, Italia, dan juga akan menghadiri 'Prada 2025 Spring/Summer Women's Fashion Show' sebagai brand ambassador pada 19 September mendatang.

Dengan ini, seluruh member aespa telah terpilih sebagai brand ambassador fashion kelas dunia, dan aktif sebagai ikon fashion global.

aespa akan menggelar konser perdana mereka di Australia, '2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : PARALLEL LINE -' di Sydney pada tanggal 30 dan 31 Agustus serta di Melbourne pada tanggal 2 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)