home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi ATEEZ dan xikers Luncurkan Aplikasi Khusus Penggemar TOKTOQ

Selasa, 18 Juli 2023 17:30 by fzhchyn | 642 hits
Agensi ATEEZ dan xikers Luncurkan Aplikasi Khusus Penggemar TOKTOQ
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KQ Entertainment akan meluncurkan aplikasi khusus penggemar untuk boy group asuhannya, ATEEZ dan xikers. Dinamakan TOKTOQ, aplikasi mobile ini sudah bisa penggemar unduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

TOKTOQ dikembangkan bersama bemyfriends, perusahaan yang dikenal menyediakan dan melayani solusi platform penggemar, dan layanan ini akan menjadi terobosan KQ Entertainment sendiri ke dalam bisnis platform penggemar.

Saat ini, Weverse, yang dikembangkan oleh HYBE dan anak perusahaannya Weverse Company, adalah layanan platform penggemar yang banyak digunakan oleh artis di bawah maupun di luar HYBE.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

TOKTOQ akan mengizinkan penggemar artis KQ Entertainment untuk memeriksa berita terbaru dan menerima pemberitahuan tentang konten yang baru dirilis. Lebih banyak fitur eksklusif, termasuk yang disesuaikan dengan komunitas penggemar global, akan dirilis di masa mendatang, kata bemyfriends.

Boy group beranggotakan delapan member ATEEZ memulai debutnya pada tahun 2018 di bawah KQ Entertainment. Mereka terkenal karena lagu hitnya ‘Fever’, ‘Halazia’, dan ‘Bouncy (K-Hot Chili Peppers’.

Sementara xikers adalah grup rookie beranggotakan 10 member yang memulai debutnya pada 30 Maret tahun ini dengan mini album ‘House of Tricky: Doorbell Ringing’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)