home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy S4 Mampu Pindahkan Layar Pakai Mata

Rabu, 06 Maret 2013 14:15 by miko | 1891 hits
Galaxy S4 Mampu Pindahkan Layar  Pakai Mata
bostinno.com

Meski Samsung produk andalan Samsung terbaru Galaxy S4 belum diluncurkan. Namun kabarnya Samsung tengah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk fitur terbarunya. Salah satunya pengguna bisa menggunakan scroll teks hanya dengan menggunakan mata.

Walaupun fitur inovasi ini masih sebatas kabar angin. Namun yang menjadi catatan informasi ini didapatkan dari karyawan Samsung yang tak ingin disebutkan namanya, karena dirinya tak memiliki hak untuk berbicara kepada media.

Dilansir dari The Register, menurut sumber anonim, Galaxy S 4 akan melacak mata saat mencapai bagian bawah halaman teks, kemudian menggulir paragraf berikutnya, sehingga tak perlu menggunakan jari.

Baca juga: TXT Umumkan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Samsung 'Open Always Wins'

Sayangnya, sumber tersebut masih menyimpan rapat apakah fitur ini benar-benar akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy S 4. Namun banyak pihak yakin bahwa fitur tersebut nyata dibuat oleh Samsung dan akan segera disematkan di Galaxy S 4.

Sebelumnya di Samsung S 3, smartphone ini mempunyai fitur cukup unik. Dalam keadaan membaca, piranti akan tetap menyala. Namun saat mata pengguna terlelap, sensor akan mendeteksi dan akan meredupkan layarnya. Sehingga bukan hal yang mustahil juga fitur baru tersebutkan disematkan di Samsung Galaxy S4.

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)