home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand K-Beauty Baru 'UIQ' Gelar Acara Peluncuran Besar Bareng RIIZE di Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2024 15:40 by fzhchyn | 1306 hits
Brand K-Beauty Baru 'UIQ' Gelar Acara Peluncuran Besar Bareng RIIZE di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand K-beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024.

Acara tersebut juga akan menghadirkan brand ambassador UIQ yaitu RIIZE. Boy group asuhan SM Entertainment ini mendapatkan perhatian sebagai 'rookie top-tier' yang akan segera memimpin era baru K-pop setelah debut mereka pada September 2023.

RIIZE dikenal dengan genre musik unik 'Emotional Pop', yang mengekspresikan emosi mereka melalui lagu-lagu. Setiap lagu yang dirilis seperti 'Get A Guitar', 'Love 119', dan 'Boom Boom Bass' mendapatkan popularitas besar.

Acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ merupakan bagian dari rangkaian peluncuran brand UIQ secara global. Acara ini akan menjadi acara terbesar UIQ di Asia Tenggara, setelah sukses diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang.

UIQ sendiri merupakan brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi terkemuka, Genome & Company. Genome & Company memanfaatkan teknologi mikrobioma mutakhir dalam perawatan kulit, melalui situs R&D GNOCLE™.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, UIQ telah berkembang pesat di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Tiongkok. UIQ hadir sebagai brand K-beauty generasi terbaru dengan peluncuran global yang sangat signifikan.

Baca juga: UIQ, Brand K-Beauty yang Berfokus pada Mikrobioma, Rayakan Acara Peluncuran Besar di Indonesia

Di Indonesia, UIQ akan didistribusikan secara eksklusif oleh Skincara, yang dikenal sebagai distributor terkemuka dalam produk K-beauty. Untuk memperkenalkan dan mengembangkan brand UIQ, Skincara telah menjalin kerjasama strategis dengan Sociolla.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan produk K-beauty berkualitas tinggi bagi konsumen Indonesia, UIQ menjadi brand pertama yang diluncurkan melalui kemitraan ini. Kedua perusahaan telah melakukan investasi besar untuk memastikan keberhasilan brand UIQ di pasar Indonesia, mencakup berbagai aspek mulai dari pemasaran hingga distribusi. 

Acara ini akan diselenggarakan di Sky Garden di Lippo Mall Puri, dengan dihadiri lebih dari 1.000 partisipan. Acara ini akan mencakup sesi tanda tangan dengan para penggemar dan talk show kecantikan.

Setelah sesi tanda tangan untuk 50 pemenang terpilih, brand ambassador UIQ, RIIZE, akan secara pribadi berbagi ulasan produk dan berinteraksi dengan partisipan selama talk show kecantikan.

Rita Yovita, Chief Commercial Officer (CCO) dari Lippo Mall Puri Indonesia menyatakan, "Kami sangat senang Lippo Mall Puri dapat menjadi bagian dari peluncuran brand K-beauty inovatif UIQ di Indonesia."

"Tahun ini Lippo Mall Puri merayakan peringatan 10 tahun. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, kami telah merencanakan acara ini bersama Skincara dan Sociolla. Kami berharap melalui acara ini, Sky Garden di Lippo Mall Puri akan menjadi tempat utama untuk menyelenggarakan berbagai acara internasional dari Korea di masa depan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)