home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Gaya Demi Lovato: From Rockstar, To Country

Kamis, 11 Juli 2013 14:20 by nessamantha | 5766 hits
Transformasi Gaya Demi Lovato: From Rockstar, To Country
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato yang biasanya tampil dengan gaya yang dark dan edgy ini melakukan sedikit perubahan dalam penampilannya. Bukan dengan operasi plastik, tapi dengan mengubah gaya berpakaiannya.

Belakangan ini, Demi sering muncul dengan penampilan yang country-ish. Dengan dress dan juga sepatu boots, sepertinya Demi mulai meninggalkan gaya edgy yang belakangan sering ia gunakan.

Saat tampil di acara Good Morning America, cewek yang merupakan salah satu juri dalam kompetisi X Factor ini memakai kostum yang dideskripsikan sebagai kostum Carrie Underwoord. Demi memakai vest dari bahan denim yang jelas memunculkan kesan Southern style, dress putih yang manis, dan juga cowboy boots berwarna cokelat.

Selain itu, penyanyi yang sekarang berambut pirang ini juga tampil dengan gaya yang serupa saat menghadiri Acuvue 1-Day Dream Event di West Hollywood. Demi memakai dress putih berenda yang jatuh di atas lutut, dipadukan dengan belt berwarna broken white, dan juga cowboy boots berwarna cokelat tua.

Penampilan ala cowgirl Demi ini tetap membuatnya terlihat stylish dan juga lebih fresh. Bagaimana menurut kamu perubahan gaya Demi ini?

(nes) 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)