home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top 5 Destinasi Liburan Musim Panas di Seoul

Rabu, 27 Juni 2018 08:10 by dian97 | 4111 hits
Top 5 Destinasi Liburan Musim Panas di Seoul
Image source :www.youtube.com
2. Museum Es di Trick Eye Seoul

Image source : Trick Eye

Pada tempat wisata ini pengunjung akan menemukan sensasi yang bedadari museum-museum lain tentunya. Di meseum ini memperlihatkan kerajaan es yang di lengkapi oleh seni ilusi optic. Ketika memasuki meseum ini pastinya akan merasakan sensasi yang sangat dingin, sekaligus dibuat kagum karena banyak karya seni yang terbuat dari material es.

Namun museum ini memiliki ruang yang tidak luas, tetapi meseum ini dapat membuat  takjub pengunjung dengan tampilan karya seni seperti patung es, kereta es,dan masih banayk lagi.

Setelah puas berkeliling di museum es, langsung bisa melanjutkan kembali berkeliling sekaligus menghangatkan diri di museum trick eye dan museum cinta. Meseum ini memiliki 5 area bertema yaitu Dunia Air, Trick Eye, Zona Sinkronasi, Fantasi, dan Malam Horor, tempat wisata ini patut diabadikan melalui sesi berfoto-foto.


Image source : Youtube

Meseum cinta dirancang unik, dimana terdapat sentuhan seni erotis pada meseum tersebut , namun meseum ini di hanya dapat dikunjungi bagi orang dewasa. Pada meseum ini pengunjung akan di sungguhkan seni 3D dan teknik Augmented Reality yang menakjubkan. Tempat wisata ini terletak di Hongik-ro, Mapo-gu, Seoul, untuk menuju lokasi tersebut bisa menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Untuk harga tiket masuk bagi dewasa dikenakan biaya 18.000 Won, lalu bagi remaja dan anak-anak dikenakan biaya 12.000 Won, biaya tersebut sudah termasuk biaya masuk museum es dan museum cinta. Sementara itu untuk waktu operasionalnya pukul 09.00-21.00, pendaftaran terakhir pada pukul 20.00.

Komentar
  • HOT !
    Penggemar grup band Korea DAY6 yang disebut MyDay, dan penggemar eaJ atau Jae yang disebut Jars, berpartisipasi dalam proyek 'Adopsi Hutan' Hutan Harapan....
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....
  • HOT !
    28 Januari 2024 kemarin,  telah sukses membuka acara awal tahun yang meriah dan dihadiri oleh banyak komunitas yang bertajuk ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ yang digelar di Boxies 123 Mall, Bogor, Jawa Barat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)