home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Selasa, 05 Maret 2024 14:30 by muthiasp | 1128 hits
Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE
Image source: Instagram/aerichandesu

DREAMERS.ID - Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat.

Giselle diundang sebagai duta merek ke LOEWE 2024 FALL-WINTER PRE-COLLECTION yang diadakan di Paris, Prancis pada tanggal 1 Maret waktu setempat dan menghadiri Paris Fashion Week dengan penampilan yang sempurna.

Idola kelahiran tahun 2000 itu memadukan jaket kulit pita hitam dengan detail pita besar, tas flamenco hijau zamrud, dan ankle boots, menarik perhatian reporter global dengan gayanya yang elegan namun menawan.

Selain itu, Giselle bertemu dan menyapa direktur kreatif Loewe Jonathan Anderson, serta penyanyi dan desainer Pharrell Williams, aktris Inggris Emilia Clarke, dan aktris Hollywood Meg Ryan.

Sebagai bagian dari ikon mode, Giselle duduk di barisan depan bersama bintang kelas dunia, menikmati pertunjukan, dan berfoto untuk media internasional.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)