DREAMERS.ID - Merek olahraga global Lululemon mengumumkan penunjukan Kazuha, member grup K-pop LE SSERAFIM, sebagai global ambassador terbaru mereka.
Kazuha akan bergabung dalam kampanye global Lululemon bertajuk "Live Like You Are Alive" dan turut berkontribusi dalam penguatan pesan merek serta memberikan wawasan untuk desain produk di masa mendatang.
Kazuha, yang dikenal dengan keanggunan balet dan energi panggungnya, dianggap merefleksikan nilai-nilai Lululemon seperti kehidupan yang penuh kesadaran, gerakan yang percaya diri, dan ekspresi diri yang autentik.
“Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Lululemon. Gerakan, baik itu tari, penampilan panggung, atau berjalan di alam, adalah elemen penting dalam hidup saya. Saya harap kemitraan ini dapat menginspirasi orang untuk mengekspresikan diri dan merasakan kehidupan yang penuh,” ungkap Kazuha.
Dengan latar belakang sebagai penari balet profesional, Kazuha telah menjelma menjadi salah satu pilar LE SSERAFIM, memikat penonton dengan kombinasi energi kuat dan keanggunan terkendali.
Dalam kolaborasi ini, Lululemon menyebut Kazuha sebagai mitra co-creation yang akan terlibat dalam pengembangan fungsi dan desain pakaian olahraga serta gaya hidup.
Nathan Chang, Wakil Presiden Brand Lululemon untuk Asia Pasifik, menyatakan, “Kazuha adalah sosok yang mewujudkan kepercayaan diri, kekuatan, dan kesadaran melalui tindakan. Kami yakin kemitraan ini akan menginspirasi lebih banyak orang.”
Kazuha bergabung dengan deretan global ambassador Lululemon lainnya, termasuk juara dunia F1 Lewis Hamilton, pegolf Max Homa, dan petenis Francis Tiafo. Kemitraan ini menegaskan komitmen Lululemon untuk merayakan gerakan sebagai esensi kehidupan melalui kolaborasi dengan figur inspiratif dari berbagai bidang.
(fzh)