home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Model Calvin Klein Spring/Summer 2024

Rabu, 21 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 380 hits
Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans Jadi Model Calvin Klein Spring/Summer 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans diumumkan menjadi model baru Calvin Klein untuk kampanye koleksi Spring/Summer 2024. Mereka dipilih dengan tujuan untuk menjangkau penggemar global usia 20-an lebih banyak.

Sebelumnya, Mingyu SEVENTEEN dan beberapa anggota NewJeans pernah bekerja sama singkat dengan Calvin Klein, di mana mereka menggunakan koleksi merek tersebut dalam pemotretan majalah.

Mingyu dan NewJeans pun kini meneruskan estafet promosi koleksi Calvin Klein yang sebelumnya dilakukan bersama Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, Mark Tuan GOT7, Kendall Jenner, dan Kid Cudi.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Sementara itu, setiap anggota NewJeans saat ini aktif sebagai duta merek mewah. Minji untuk Chanel, Danielle untuk Burberry, Haerin untuk Dior, dan Hyein sebagai wajah Louis Vuitton.

Begitu pula Mingyu yang rutin menjadi tamu istimewa dalam acara fashion show terkemuka dunia. Terakhir, dia mewakili Dior dalam acara Paris Fashion Week sebagai bagian dari lingkaran Dior Friends.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)