home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Seru Ascention By Luminous Crew di ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ Boxies 123 Mall

Selasa, 30 Januari 2024 10:00 by reinasoebisono | 3804 hits
Cerita Seru Ascention By Luminous Crew di ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ Boxies 123 Mall
Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

DREAMERS.ID - 28 Januari 2024 kemarin, DREAMERS.ID telah sukses membuka acara awal tahun yang meriah dan dihadiri oleh banyak komunitas yang bertajuk ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ yang digelar di Boxies 123 Mall, Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian acara seru yang dinantikan teman-teman fanbase pun digelar, seperti Nobar MV K-Pop, Noraebang Party, sampai penampilan dari dance cover community yang tentu saja mewakili grup-grup di bawah naungan Hybe Label.

Salah satunya adalah Ascention By Luminous Crew yang berkesempatan melakukan radio interview di program K-Talks weekend lalu. Grup ini mengatakan ternyata mereka sudah terbentuk dari tahun 2019.


Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Komunitas yang meng-cover idol BTS ini juga mengaku memiliki 40 lebih member, lho! Mereka juga punya agenda kegiatan tahunan yang rutin dilakukan. Biasanya, kegiatan itu digelar setiap bulan puasa dan Lebaran.

Luminous Crew juga melakukan open recruitment satu kali setiap tahunnya. Ajang ini dilakukan untuk menambah member dan meregenerasi member yang ada. Apalagi, idol group selalu bertambah setiap tahunnya jadi akan semakin banyak juga yang akan di-cover.

Luminous Crew juga bukan grup yang asing lagi di dunia dance cover terutama di ibukota dan sekitarnya karena mereka rutin mengikuti kompetisi. Dan tidak jarang mereka memenangkan kompetisi tersebut, lho, Dreamers. Daebak! Terima kasih dan semangat terus Luminous Crew!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)