home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Boxies 123 Mall, WINGSIOUS CREW Ungkap Ingin Menang Kompetisi Seperti I'GENERATION

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by fzhchyn | 413 hits
Tampil di Boxies 123 Mall, WINGSIOUS CREW Ungkap Ingin Menang Kompetisi Seperti I'GENERATION
Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

DREAMERS.ID - WINGSIOUS CREW memiliki mimpi yang besar sebagai sebuah grup dance cover K-Pop. Selain bisa menyalurkan hobi dance, mereka juga berharap bisa dikenal bahkan memenangkan kompetisi internasional.

Pekan lalu saat menjadi salah satu penampil di acara DREAMERS.ID ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ yang berlangsung di Boxies 123 Mall di Bogor, WINGSIOUS CREW tampil menjadi cover dance ENHYPEN dan LE SSERAFIM.

Selama bincang-bincang di segmen K-Talks Dreamers Radio bersama announcer Fauzan Kevin, WINGSIOUS CREW menceritakan komunitas mereka yang ternyata baru dibentuk pada tahun 2022.


Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

Baca juga: Ngobrol Bareng KCS di Boxies 123 Mall, Grup Dance Cover TXT yang Nggak Neko-neko

Meski masih tergolong baru, WINGSIOUS CREW sudah memiliki banyak member, mencapai 40 lebih orang. Yang menarik, komunitas mereka tidak memiliki batasan usia. Salah satunya menyebut bahwa ada member yang masih berusia 11 tahun.

Saat ditanya tujuan terbesar mereka, WINGSIOUS CREW mengatakan bahwa mereka ingin mengikuti kompetisi bergengsi, seperti I’GENERATION, sebuah dance crew yang telah banyak memenangkan kompetisi internasional dan mengharumkan nama bangsa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)