home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Senin, 26 Februari 2024 17:00 by muthiasp | 1519 hits
For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit
Image source: @mediheal_idn

DREAMERS.ID - Produk kecantikan asal Korea Selatan, MEDIHEAL yang terkenal dengan rangkaian sheet mask-nya, kini telah meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit baru Milk Brightening Range yang terdiri dari toner, serum dan cream.

Rangkaian ini mengandung milk protein + colostrum, 3x ceramide, 5% niacinamide, dan 3x low molecular hyaluronic acid yang dapat membantu kulit wajah lebih cerah dan lembab seharian sekaligus dapat membantu menjaga skin barrier.

Riorita Tandyputri, Sr. Brand Manager MEDIHEAL Indonesia mengatakan bahwa Milk Brightening Range ini diharapkan menjadi solusi bagi pemilik kulit wajah kusam dan skin barrier yang rusak.

Memiliki kandungan alami yaitu susu serta nutrisi didalamnya, membuat rangkaian produk ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, termasuk pemilik kulit wajah yang sensitif.

Adapun beberapa produk terbaru MEDIHEAL Milk Brightening adalah sebagai berikut:

1. Milk Brightening Toner : dengan kandungan 3 acids complex AHA, PHA, LHA dan 2% Niacinamide, dapat mengeksfoliasi kulit mati dengan lembut sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 300ml dengan harga Rp 285,000,-.

2. Milk Brightening Serum : dengan kandungan 5,768.5ppm Milk protein + colostrum dapat membantu menjaga kekenyalan dan membuat kulit tampak cerah. Lalu, 5% Niacinamide untuk mencerahkan noda hitam dan menghaluskan kulit secara ekstra.

Serta, Panthenol, Low molecular Hyaluronic acid dan Ceramide yang dapat membantu mempertahankan kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier. Tersedia dalam ukuran 40ml, dengan harga Rp 385,000,-.

3. Milk Brightening Cream : dengan kandungan 2% Niacinamide, 3 tipe Hyaluronic acid, serta 3 tipe Ceramide, yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, serta melembabkan dan mempertahankan kadar air serta skin barrier pada kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 60ml, dengan harga Rp 325,000,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)