home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Bareng KCS di Boxies 123 Mall, Grup Dance Cover TXT yang Nggak Neko-neko

Rabu, 31 Januari 2024 12:00 by fzhchyn | 402 hits
Ngobrol Bareng KCS di Boxies 123 Mall, Grup Dance Cover TXT yang Nggak Neko-neko
Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

DREAMERS.ID - Dance cover saat ini masih menjadi salah satu komunitas paling dinimati di kalangan Kpopers Indonesia. Dan baru-baru ini, Dreamers.id kembali berkesempatan untuk mengulik sebuah grup dance cover dalam segmen K-Talks di Dreamers Radio bersama announcer Fauzan Kevin, yaitu KCS!

KCS (Korean Club Star) memperkenalkan diri sebagai sebuah grup dance cover yang berbasis di Depok. Terbentuk sejak tahun 2024, mereka telah meng-cover banyak grup, namun pada acara ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ di Boxies 123 Mall yang diadakan Dreamers.id pada 28 Januari lalu, mereka tampil sebagai dance cover TXT.


Image source: Dreamers.id/Boxies 123 Mall

Member KCS mengatakan bahwa mereka pertama kali meng-cover TXT untuk sebuah video project, di mana mereka meng-cover lagu ‘Can’t You See Me’. Sejak itu mereka mulai mendalami TXT melalui video-video dan berakhir menjadi MOA (sebutan fans TXT).

Baca juga: Tampil di Boxies 123 Mall, WINGSIOUS CREW Ungkap Ingin Menang Kompetisi Seperti I'GENERATION

KCS juga mengaku bahwa mereka tidak menjadikan dance cover ini sebagai pekerjaan atau sumber penghasilan, melainkan hanya sebagai hobi dan penghilang stress. Faktanya, mereka justru banyak mengeluarkan biaya untuk kostum di setiap penampilan.

Selain KCS, ada banyak grup dance cover yang tampil di ‘HYBE LABEL STAN GATHERING 2024’ supported by Emina yang digelar di Boxies 123 Mall. FYI, mall yang terletak di Bogor, Jawa Barat ini memiliki banyak keunikan karena memiliki area terbuka hijau yang luas, kebun Binatang mini atau PetZoo dengan beragam satwa di lantai dasar.

Desain mall yang Instagramable, termasuk area K-BOX yang terdiri dari studio radio, event stage, sampai photo spot yang bekerja sama dengan Dreamers.id di area Plaza yang baru diubah menjadi area ala Korea dengan tema "Urban Seoul".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)