home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Selasa, 07 November 2017 21:10 by fzhchyn | 1309 hits
Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?
Image source: scmp

DREAMERS.ID - Tren selfie atau swafoto di masyarakat khususnya generasi milenial membuat banyak produsen smartphone merilis perangkat khusus untuk selfie. Salah satunya adalah Asus yang sudah lini smartphone khusus selfie sejak 2015 lalu melalui Zenfone Selfie.

Kini Asus pun kembali menghadirkan model terbaru ke pasaran Indonesia. Tak tanggung-tanggung, jika sebelumnya perusahaan hanya merilis satu varian, maka kali ini ada tiga model smartphone selfie untuk pengguna yang gemar berswafoto.

Tiga varian Asus ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ZenFone Selfie Pro, ZenFone Selfie ZD553KL, dan ZenFone Selfie Lite. Ketiganya menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk digunakan.

Untuk mereka yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, bisa memilih ZenFone Selfie Pro. Ponsel ini ditenagai prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 MP.

Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang diklaim sangat baik pada kondisi low-light. Sementara untuk memotret pemandangan atau wefie, sebuah kamera wide dengan sudut 120o juga disediakan.

Lalu bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ada ZenFone Selfie ZD553KL yang memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Terakhir, varian ZenFone Selfie Lite untuk pengguna yang membutuhkan smartphone berkemampuan selfie bagus, tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Ketiga varian ZenFone 4 Selfie terbaru tersebut tersedia di kisaran harga mainstream sampai entry level. Adapun varian teratasnya, yakni ZenFone 4 Selfie Pro, dipasarkan di harga Rp4.999.000.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)