home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Sebar Undangan Perilisan Resmi F5 di Indonesia

Jumat, 20 Oktober 2017 08:15 by fzhchyn | 1324 hits
Oppo Sebar Undangan Perilisan Resmi F5 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal peluncuran resmi smartphone baru Oppo F5 di Indonesia akhirnya terungkap. Melalui undangan yang disebar, perangkat selfie expert terbaru Oppo ini akan diperkenalkan pada 13 November mendatang di Jakarta.

Belum banyak informasi yang dikonfirmasikan Oppo mengenai perangkat barunya selain kehadiran layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160 x 1080 pixel dan juga kehadiran A.I. Beauty Recognition Technology yang dibenamkan pada kamera selfie perangkat ini.

Oppo F5 akan menjadi perangkat pertama Oppo yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18:9. Kehadiran layar besar ini diklaim tidak akan menambah dimensi dari perangkat F5 karena akan tetap nyaman digengam oleh satu tangan.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sementara teknologi A.I. Beauty Recognition ini menyajikan kecerdasan buatan yang dapat menganalisa dan mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia subjek, warna dan jenis kulit dan juga melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie subjek

Setelah kalkulasi dan penelurusan database dilakukan oleh kecerdasan buatan, maka foto yang dihasilkan akan jauh lebih nyata dan tampak sangat natural. A.I. Beauty Recognition akan melakukan pemindaian lebih dari 200 titik pada wajah dan mengenali setiap detail keunikan dari wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi bahkan bentuk dagu.

Seperti pada lini seri selfie expert sebelumnya, diperkirakan bahwa Oppo akan mengusung tidak hanya satu varian perangkat F5. Namun, belum dapat dipastikan berapa varian perangkat ini yang akan meluncur di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)