home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda dari Versi Global, LG G6 Versi Indonesia Bakal Lebih Canggih!

Minggu, 16 April 2017 23:00 by fzhchyn | 5302 hits
Beda dari Versi Global, LG G6 Versi Indonesia Bakal Lebih Canggih!
Image source: Android Police

DREAMERS.ID - Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari lalu, LG resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya, yaitu G6. Setelah beredar secara global, LG G6 juga bakal segera hadir di pasar Indonesia.

Melnsir Merdeka, LG G6 versi global dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan yang cukup penting. Hal ini terlihat dari spesifikasi resmi yang dirilis LG Mobile Communications Indonesia. Spesifikasi LG versi Indonesia lebih tinggi dari versi global.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang menjelaskan bahwa ada dua perbedaan utama antara LG G6 yang bakal beredar di Indonesia dan versi global. Di Indonesia, LG G6 hadir dalam kapasitas memori internal 64 GB, ini dua kali lipat dibanding versi pertama diperkenalkan.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Dan yang kedua, LG G6 di Indonesia juga akan dibuat dalam opsi dual SIM dengan slot microSD terpisah. "Perbedaan ini untuk memberi nilai lebih yang suaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Heegyun Jang.

Inovasi besar pada smartphone LG G6 adalah desainnya unik desain dengan layar 5,7 inci, tapi terbalut dalam bodi 5,2 inci dengan tepian tipis yang dinamakan FullVision. Berkat desain unik ini, LG G6 pun memiliki aspek rasio unik 18:9.

Artikel terkait: Layar Lebih Luas, LG G6 Juga Dilengkapi Fitur Unggulan Lainnya

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)