home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tundukan Milan, Conte Puji Juventus

Kamis, 10 Januari 2013 20:45 by miko | 1269 hits
Tundukan Milan, Conte Puji Juventus
mobile.seruu.com

Kesuksesan Juventus melaju ke babak semifinal Piala Italia tentunya mendapat sambutan bahagia bagi para penggemarnya. Apalagi sang pelatih, Antonio Conte yang memuji respon timnya pada laga melawan AC Milan.

Juventus melangkah ke babak semifinal Piala Italia usai menumbangkan AC Milan di babak perempatfinal yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (10/1/) dinihari WIB. Juventus menang tipis 2-1 di laga ini.

Stephan El Shaarawy membawa Milan unggul di menit keenam. Namun, Sebastian Giovinco membalasnya di menit ke-12.Hingga dua kali waktu normal, skor imbang tak berubah. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan. Kemenangan Juve dipastikan melalui gol Mirko Vucinic di menit ke-95.

Baca juga: Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

“Selalu saja sulit ketika menghadapi tim hebat sepert Milan, tim yang telah banyak memenangkan gelar,” ungkap Conte seperti dari dilansir Football-Italia.

“Rasa lapar kemenangan kami sangat besar. Saya menerima respon bagus dari pemain. Terlebih, saya memasukkan banyak pemain yang lama tak turun. Saya bilang pada pemain, kejadian melawan Sampdoria tak boleh terulang,” tambahnya.

Di babak semifinal, Juve bersua Lazio yang sehari sebelumnya mengalahkan Catania 3-0. Laga leg perdana dihelat 23 Januari nanti.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)