home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Drogba Sepakat Pindah Ke Juventus?

Kamis, 13 Desember 2012 11:00 by miko | 1838 hits
Benarkah Drogba Sepakat Pindah Ke Juventus?
telegraph.co.uk

Jual beli bintang masih terus dilakukan oleh klub-klub besar. Belakangan ini beberapa media Italia melaporkan kalau Didier Drogba bakal bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman di bursa transfer pada Januari mendatang. Tapi benarkah pemberitaan tersebut?

Sekarang ini, Drogba tengah berlatih bersama Chelsea guna menjaga kondisi fisiknya setelah Liga Cina berakhir. Pada awalnya, Drogba pernah meminta ijin kepada FIFA agar diperbolehkan memperkuat klub Eropa walaupun bursa transfer belum dibuka.

Tetapi keinginan Drogba mendapat penolakan, karena FIFA hanya membolehkan pemain pindah saat bursa transfer dibuka, yakni bulan Januari mendatang. Untuk tetap menjaga kondisi fisiknya, pemain asal Pantai Gading itu memilih untuk berlatih bersama mantan klubnya, Chelsea.

Baca juga: Bikin Cidera Lawan, Drogba Jenguk ke RS

Sekarang ini Juventus merupakan klub yang berminat untuk meminang Drogba. Sehingga tidak mustahil pemain 34 tahun tersebut tertarik tawaran Juventus. Beberapa waktu lalu Drogba pun mengatakan siap memulai tantangan baru dinegara lain.

Dilansir dari Football Italia,  sebelumnya, Drogba sudah pernah bermain di Prancis dan Inggris. Namun, ada satu hal yang bisa menjadi ganjalan. Jika Juventus benar-benar meminjam Drogba, mereka harus rela kehilangannya hampir sepanjang bulan Januari karena ia akan tampil di Piala Afrika 2013.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)