home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Besok, Game Fuse Nongol di PS3 dan Xbox 360

Senin, 06 Mei 2013 12:15 by miko | 1628 hits
Besok, Game Fuse Nongol di PS3 dan Xbox 360
joystiq.com

Studio pengembang game yang berjudul Fuse, Electronic Arts (EA) dan Insomniac Games baru-baru ini akan menghadirkan demoo dari judul permainan kembangan mereka pada konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Game dengan tipe menembak ini akan meluncur diseluruh dunia pada 7 Mei besok.

Fuse besutan dua pengembang game terkenal ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menembak secara lebih realistis dengan dipandu kerjasama antar tokoh dalam permainan. Sebelumnya, studio pengembang judul permainan Fuse juga telah menghadirkan beberapa buah video trailer yang menghadirkan 4 karakter berbeda dengan kemampuan serta senjata unik.

Kini kedua perusahaan pengembang game tersebut telah resmi menjanjikan bahwa para gamer dapat mencoba demo Fuse minggu depan di konsol PS dan Xbox 360. Kabarnya mereka akan mengakomodasi dari 4 orang gamer sekaligus dalam satu permainan.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Dalam demo permainan tersebut salah seorang gamer akan mampu mengontrol satu dari keempat karakter utama yang sangat spesial. Karakter tokoh ini akan memiliki banyak kemampuan serta senjata spesial yang telah menggunakan bagian dari alien disebut Fuse.

Seperti dilansir dari Softpedia, demo permainan yang akan hadir pada 7 Mei kabarnya akan disusul dengan peluncuran versi final-nya pada 28 Mei di Amerika Utara dan 31 Mei di Eropa.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)