home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kafe Instagramable di Seoul yang Wajib Kamu Kunjungi, Worth It Banget!

Kamis, 19 Agustus 2021 17:20 by rizaluthfiah | 803 hits
5 Kafe Instagramable di Seoul yang Wajib Kamu Kunjungi, Worth It Banget!
Image Source : Klook

DREAMERS.ID - Seoul memiliki banyak kafe-kafe unik yang tersebar dari Myeongdong hingga Itaewon, baik itu kafe kopi serta bistro. Suasana kafenya hingga makanan atau minuman yang disajikan pun menarik dan Instagram-able.

Berikut ini rekomendasi 5 kafe Instagram-able yang wajib kamu kunjungi saat ke Seoul, dilansir dari laman Klook.

1. C.Through Cafe

Jika kamu tertarik dengan latte art, C. Through Cafe cocok untuk dikunjungi. Lee Kang Bin, merupakan pemilik serta barista di kafe ini memiliki keterampilan dan kreativitas yang luar biasa membuat latte art yang disebut Cream Art.

Ia menggambar semua desain dengan teknik Dutch Coffee di atas cream kopi. Mulai dari pohon bunga yang bermekaran hingga lukisan Starry Night ala Van Gogh yang sangat rumit dan terkenal. Desainnya pun bisa disesuaikan dengan permintaanmu, tapi harus reservasi dahulu.

Salah satu minuman yang paling populer adalah Scatchino. Disajikan dengan mug keramik sampai luber yang berbahan dasar kopi dicampur dengen permen butterscoth, ditaburi dengan coklat serta bubuk kopi. Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam varian isi sus yang lezat. 

2. Arari Ovene

Hampir selalu terlihat antrian panjang di depan kafe Arari Ovene setiap harinya. Kafe ini populer dengan berbagai pastry dan makanan lainnya yang artsy, yang didokumentasikan oleh sang pemilik ke website pribadinya. Ada kue, cupcake, dan tart cantik yang bisa kalian cicipi.

Jika beruntung dan datang di waktu yang tepat, kamu bisa mencicipi kue yang hanya disajikan secara musiman seperti Sakura Tart yang terinspirasi musim semi. Namun ada menu favorit yang tidak boleh dilewatkan yakni The Strawberry Green Tea Choux Tart.

Itu merupakan pastry sus yang sangat ringan diisi dengan krim teh hijau dan stroberi utuh didalamnya dengan tart cokelat ganache sebagai dasarnya. Nikmati hidangan ini bersama Strawberry Milk Tea yang disajikan dalam cangkir kopi berwarna pink dan diberi topping di atasnya dengan potongan stroberi.

3. Cafe Promendas D’été

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Terletak di Yangcheon-gu, Seoul, kafe ini cukup menarik perhatian karena merupakan usaha sampingan sebuah merek pakaian khusus untuk anjing. Salah satu menu andalan Cafe Promendas D’été adalah Puppy Cupcakes yaitu cupcake yang dibentuk seperti wajah seekor anjing yang sangat lucu.

Kafe ini biasanya membuat enam rasa cupcake dengan rasa dan desain anjing yang berbeda-beda. Semuanya terinspirasi dari anjing yang ditemui pemiliknya, ada Earl Grey Bichon Frise, Chocolate Banana Yorkie, dan bahkan Salted Caramel Maltipoo.

Kafe ini juga ramah hewan peliharaan, kamu akan sering melihat pengunjung membawa peliharaan mereka di sini untuk ikut bersantai.

4. Peach Grey

Bagi kamu yang artsy banget, kafe Peach Grey wajib dikunjungi. Setiap memesan makanan atau minuman, kamu akan diberikan palet cat air dan kuasnya, serta beberapa lembar kertas kecil yang bisa kamu gunakan untuk menggambar.

Jika kamu hanya ingin mewarnai daripada menggambar, bisa meminta kertas template yang sudah disediakan di kafe ini. Sambil membuat karya seni, jangan lupa mencoba pancake ala souffle yang disertai dengan krim manis dan irisan buah yang lezat.

5. Cafe Un.Forget

Untuk menikmati perpaduan sempurna antara macarons dan teh, kamu bisa berkunjung ke Cafe Un.Forget. Tea Series Macarons yang mereka punya sangat populer, dengan banyak varian rasa yang sering habis bahkan sebelum kafe tutup.

Menu ini berisi 6 macarons berbeda, yang paling favorit adalah macaron base matcha berlapis dengan isian teh hijau, pasta kacang adzuki, irisan mentega tawar dan sedikit garam.

Datanglah lebih awal, agar tidak kehabisan macarons yang menjadi buruan banyak orang. Selain macarons, mereka juga menyajikan berbagai latte, tart, dan kue seperti Dark Chocolate Green Tea Tart.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Beragam tempat makan yang Instagram able satu per satu bermunculan untuk menarik para pecinta kuliner sekaligus kamu yang hobi berfoto. Salah satunya kafe yang menyuguhkan menu utama donat, Malddong Donut Dessert Town....
  • HOT !
    Tas rancangan V BTS yang diberi nama ‘Mute Boston Bag’ telah menjadi hot item di kalangan fans. Segera setelah pemesanan dibuka pada 11 Januari kemarin, tas ini langsung terjual habis dalam hitungan detik....
  • HOT !
    Kesamaan dalam hal berpakaian sudah lazim terjadi di antara selebriti Korea. Seperti aktor Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT tampil menawan dengan gaya busana kembar dalam kesempatan berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)