home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Kamis, 07 Maret 2024 23:00 by fzhchyn | 2509 hits
Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aneka kuliner Korea kian diminati masyarakat Indonesia dengan pilihan yang semakin beraneka ragam. Baru-baru ini, Boga Group menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong.

Didirikan pada tahun 2010 di Daejeon, Ebiga Jjamppong kini menjadi Restoran Jjamppong No. 1 di Korea Selatan yang memiliki lebih dari 150 gerai. Jjamppong merupakan mie dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan hidangan laut, daging ayam atau sapi serta kuah yang sedikit pedas.

Berlokasi di Lippo Mall Puri, Ebiga Jjamppong membuka pintunya untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai Rabu, 6 Maret 2024 ini. Hadir untuk pasar Indonesia, semua menu Ebiga Jjamppong no pork, no lard dan no alcohol.

Ebiga Jjamppong memiliki beragam pilihan menu Jjamppong yang siap menghibur lidah masyarakat Indonesia. Tentu saja yang harus dicoba adalah menu andalan mereka yang juga dinamai “Ebiga Jjamppong” dengan citarasa jjamppong klasik serta mie yang lembut dan kenyal khas Korea.

Bagi yang kurang bisa menikmati pedas, Ebiga juga menyajikan kelezatan mie seafood dengan menu White Jjamppongnya, yang kuahnya dibuat dari kaldu tulang sapi selama 12 jam, menjadikannya creamy dan kaya rasa.

Sementara bagi kalian yang lebih menyukai nasi, Ebiga Jjamppong juga menyediakan Korean Beef Rice, nasi goreng smoky dan wangi ala Korea yang disajikan dengan brown sauce.

Satu menu lainnya yang tidak kalah populer adalah Rose Jjamppong, mie jjamppong dengan saus rose yang creamy, smoked beef dan brokoli. Rasanya seperti carbonara dengan sensasi pedas, membawa kenikmatan rasa yang luar biasa.

Spesial untuk peluncuran Ebiga Jjamppong di Indonesia, Ebiga Food membawa kreasi menu spesial, Galbi Jjamppong dengan US Rib berukuran jumbo yang dagingnya empuk dan gurih, sempurna berkombinasi dengan kuah seafood yang segar.

Untuk peluncuran Galbi Jjamppong di Indonesia, Youtuber Mukbang Tzuyang yang sudah memiliki 9,3 juta subscribers spesial datang dari Korea untuk mencicipi kreasi spesial ini, mewakili semua pencinta Ebiga Jjamppong di Korea Selatan.

Best-seller lainnya yang cocok dinikmati bersama Jjamppong adalah Kkanpung Chicken & Fried Shrimp yang crispy dan caramelized.  Sementara untuk kisaran harganya mulai dari Rp70.000. Dan selama 3 hari pembukaan, 6-8 Maret 2024, pengunjung dapat nikmati diskon 20% untuk semua menu Jjamppong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)