home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten NCT Bergabung Sebagai Global Ambassador Saint Laurent

Jumat, 08 Maret 2024 16:30 by muthiasp | 1088 hits
Ten NCT Bergabung Sebagai Global Ambassador Saint Laurent
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret.

Kehadirannya sekaligus mengukuhkan posisi Ten yang diresmikan sebagai global ambassador baru Saint Laurent. Sebelumnya, Rosé BLACKPINK dan Danielle NewJeans juga menjadi global ambassador YSL Saint Laurent Beauty.

Dalam sesi SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW, Ten dengan keren memadukan blus sutra halterneck bermotif polkadot dan celana high waist berbahan wol dengan motif garis.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Gayanya yang chic menjadi sorotan banyak orang selama di acara tersebut. Selain itu, Ten juga berinteraksi dengan direktur VIP Saint Laurent Emmanuel Tomasini, serta figur publik lainnya seperti Dominic Fike, Conan Gray, Evan Mock, dan Keshi.

Sementara itu, Ten akan melanjutkan kegiatan solonya dengan konser 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001]. Pelantun lagu Nightwalker ini juga akan tampil di Jakarta pada 27 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses meluncurkan Radiant Advance Serum di Juni 2023 dengan berhasil menjual lebih dari 400.000 botol, kini ELSHESKIN kembali menghadirkan 3 produk brightening series lainnya yang dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi dengan hasil yang maksimal....
  • HOT !
    Anak perusahaan HYBE, Binary Korea, mengumumkan pada 10 Juni bahwa mereka telah mengembangkan platform fandom kreator pertama di Korea, 'THEUS'....
  • HOT !
    Hanni NewJeans resmi menjadi wajah baru Gucci Beauty! Pada 28 Maret, ADOR mengumumkan bahwa Hanni telah terpilih sebagai ambassador global terbaru untuk brand tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)