home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2024

Senin, 20 Mei 2024 18:30 by muthiasp | 1741 hits
YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee tampil memukau di Cannes Film Festival 2024 atau Festival Film Cannes ke-77 pada tanggal 19 Mei waktu setempat.

Mereka menandai pemutaran perdana Horizon: An American Saga, sebuah entri non-kompetitif di festival film yang diselenggarakan di Palais des Festivals di Cannes, Prancis.

YoonA berjalan di karpet merah sebagai duta merek perhiasan Qeelin. Dia memancarkan keanggunan dan kecantikan feminin dalam gaun merah muda menawan dan kalung gemerlap.

Kemudian, YoonA berganti gaun putih untuk acara makan malam yang semakin memancarkan aura bangsawan. Kehadirannya juga sekaligus mempromosikan film terbarunya The Devil has move in.

Baca juga: Jun Hyun Moo dan YoonA Kembali Jadi MC Blue Dragon Series Awards

Juga mewakili Qeelin, Lay Zhang tampil ganteng dengan setelan jas serba hitam saat melenggang di karpet merah dan juga ketika menghadiri acara makan malam.

Sementara Han So Hee datang sebagai duta merek perhiasan mewah Prancis Boucheron. Dia memikat penonton dengan gaun putihnya yang menakjubkan dan gaya rambut dikepang.

Dalam sesi makan malam, Han So Hee menampilkan daya tarik berbeda dalam balutan gaun bermotif hijau. Gaun tersebut, dihiasi dengan sulaman bunga dan dihiasi dengan tali manik-manik serta dekorasi, menambah sentuhan indah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses meluncurkan Radiant Advance Serum di Juni 2023 dengan berhasil menjual lebih dari 400.000 botol, kini ELSHESKIN kembali menghadirkan 3 produk brightening series lainnya yang dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi dengan hasil yang maksimal....
  • HOT !
    Anak perusahaan HYBE, Binary Korea, mengumumkan pada 10 Juni bahwa mereka telah mengembangkan platform fandom kreator pertama di Korea, 'THEUS'....
  • HOT !
    Hanni NewJeans resmi menjadi wajah baru Gucci Beauty! Pada 28 Maret, ADOR mengumumkan bahwa Hanni telah terpilih sebagai ambassador global terbaru untuk brand tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)