home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Tampil Memesona dalam Hasil Pemotretan di Bali

Kamis, 20 Juni 2024 12:30 by muthiasp | 460 hits
Kim Hye Yoon Tampil Memesona dalam Hasil Pemotretan di Bali
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Majalah Cosmopolitan Korea baru saja merilis hasil pemotretan bersama dengan Kim Hye Yoon di Bali untuk edisi terbaru bulan Juli, yang menangkap pesona cerah sang aktris.

Dalam rangkaian foto yang dirilis, Kim Hye Yoon menampilkan dua gaya berbeda. Dia menghidupkan kembali sosok Im Sol (perannya dalam drama Lovely Runner) dengan gaya kasual yang memadukan kaos dan celana jeans.


Aktris kelahiran 10 November 1996 ini juga tampil anggun dalam balutan beragam gaun seperti memberikan inspirasi fashion untuk ke pantai. Mulai dari paduan gaun denim dengan sneakers, midi dress hitam dan sandal.

Baca juga: Gadis Kretek, Queen of Tears Hingga SEVENTEEN BSS Menang Seoul International Drama Awards 2024

Gaya Kim Hye Yoon dengan outfit serba warna khaki juga cocok untuk musim panas. Dia juga tampil manis dengan paduan tank top hijau dengan kaos dan celana putih, serta one set pink yang flowy.


Dalam sesi wawancara, Kim Hye Yoon mengungkapkan bahwa rencananya ke Bali untuk istirahat total sambil memandangi langit telah terpenuhi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YoonA SNSD menjadi wajah baru Valentino! Pada 1 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa YoonA resmi terpilih sebagai brand ambassador untuk brand mewah asal Italia tersebut....
  • HOT !
    Aktris Kim Ji Won, yang baru baru ini mendapatkan popularitas luar bias dengan dramanya 'Queen if Tears', telah menjadi ambassador baru untuk brand perhiasan Bulgari....
  • HOT !
    Ternyata ada satu tempat di Bali, tepatnya di Ayana Estate Jimbaran, Bali yang dinobatkan menjadi salah satu tempat terindah di dunia versi majalah TIME. Adalah Museum SAKA yang juga jadi satu satunya tempat di Indonesia dalam daftar ‘The World’s Greatest Places of 2024’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)