home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejong Village Food Street, Surganya Kuliner di Seoul Rekomendasi Jin dan RM BTS

Sabtu, 29 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 2324 hits
Sejong Village Food Street, Surganya Kuliner di Seoul Rekomendasi Jin dan RM BTS
Image source: Visit Seoul

DREAMERS.ID - Korea Selatan khususnya Seoul memiliki banyak kuliner menarik yang patut dicoba. Apabila berlibur ke sana, coba mampir ke Sejong Village Food Street yang merupakan rekomendasi Jin dan RM BTS.

Pada video promosi wisata Seoul, Jin dan RM BTS terlihat pergi ke Sejong Village Food Street untuk makan malam. Sejong Village Food Street merupakan kawasan yang dipenuhi oleh banyak restoran dengan beragam hidangan.

Sejong Village Food Street berlokasi di dekat Gyeongbuk Palace dan menjadi area favorit bagi mereka pecinta kuliner dari pagi hingga malam. Dari makanan ringan sampai berat ada di sana.

Untuk makan siang, kamu bisa mencoba berbagai hidangan di Tongin Market dengan konsep semacam prasmanan. Kamu harus menukar koin terlebih dahulu, lalu membeli makanan dari berbagai tenant yang ditaruh di kotak makan.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Tosokchon Samgyetang wajib masuk ke daftar menu makan kamu ketika ke Sejong Village Food Street. Ini merupakan salah satu restoran samgyetang paling populer, untuk itu, harus sedikit sabar karena antriannya bisa panjang sejak siang.

Ada dua jenis ayam yang digunakan yakni ayam hitam dan ayam biasa dengan kuah ginseng yang kental. Restoran ini juga menarik karena masih menggunakan bangunan hanok, sehingga rasanya seperti makan di era kerajaan, Dreamers.

Bagi pecinta olahan babi, kamu bisa mengunjungi Seochon Daeha Restaurant yang terkenal dengan hidangan babi panggangnya. Menu unggulan di sini adalah perut babi yang dipanggang bersama kimchi, daun bawang, dan bawang putih.

Fyi, Sejong Village Food Street pernah muncul dalam drama Someting in the Rain (2018) yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In, Doctor John (2019) yang diperankan oleh Ji Sung dan Lee Se Young, hingga Be Melodramatic (2019).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)