home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Camilan Sehat ala Korea, Ada yang Disukai Jungkook BTS

Rabu, 02 Juni 2021 12:15 by Rie127 | 648 hits
Deretan Camilan Sehat ala Korea, Ada yang Disukai Jungkook BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang engga suka ngemil, apalagi jika dilakukan sambil menonton film atau drama favorit. Tapi kadang camilan juga tidak baik karena dapat membuat berat badan bertambah. Maka dari itu, kamu harus pintar dalam memilih camilan yang sehat.

Dilansir dari Creatip, berikut ini merupakan deretan camilan sehat rendah kalori ala Korea namun tetap enak untuk dikonsumsi. dari makanan hingga minuman. Ada yang pernah diminum oleh Jungkook BTS lho!

1. TEAZEN Kombucha

Penggemar K-Pop, khususnya ARMY pasti sudah tidak asing lagi dengan TEAZEN Kombucha, karena minuman ini pernah muncul saat Jungkook BTS melangsungkan siaran Vlive pada bulan Februari lalu. Minuman rendah kalori ini langsung habis terjual dalam waktu 3 hari.

Kombucha bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan mengeluarkan racun dalam tubuh.

2. DANO Tteokbokki

Nah bagi penggemar drama Korea, pastinya sering melihat makanan ringan ini muncul. Tteokbokki atau kue beras pedas memang menjadi makanan khas Korea yang wajib banget dicoba. Sayangnya, camilan ini cukup memiliki banyak kalori.

Namun brand DANO membuat Tteokbokki rendah kalori yang tersedia dalam bentuk cup, dan hanya memiliki 270 kalori dalam 1 kemasan.

3. DASHIN Konjac Noodles

Mie menjadi makanan yang harus dihindari ketika menjalani diet karena kalori dan dapat membuat pipi menjadi bengkak di pagi hari bagi orang Korea. Namun ada loh mie yang cocok untuk orang yang sedang menjalani diet.

DASHIN Konjak Noodles, terdapat 2 varian rasa, yaitu Green Tea Bibim yang memiliki jumlah 36 kalori dan Stri Fried Seafood sebanyak 81 kalori. Tidak perlu khawatir gemuk kan jika mengonsumi mie dalam cup satu ini.

Baca juga: 8 Camilan yang Aman Dikonsumsi Malam Hari, Nggak Bikin Gemuk

4. S’MORE Ohgodmallow

Selain mie, makanan manis juga dihindari oleh orang yang sedang menjalani diet. Namun kamu tidak perlu khawatir jika mengonsumsi S’More Ohgodmallow, karena camilan ini hanya memiliki 34 kalori saja.

Produk ini telah terjual sebanyak 7 juta kemasan sejak tahun 2016 dan menjadi populer. Kamu bisa menikmati marshmallow dalam biscuit tanpa takut gemuk.

5. Choco Pie

Choco Pie juga menjadi salah satu camilan yang populer di Korea, bolunya yang super lembut dengan balutan lapisan cokelat diluar. Jika takut gemuk, kamu bisa memilih produk dari whole sheat yang hanya memiliki 193 kalori.

6. Nutri D-Day Diet Happymix Package

Saat menjalani diet ataupun berolahraga, kamu membutuhkan asupan nutrisi yang cukup, maka kerap orang yang sedang menjalani diet mengonsumsi minuman bernutrisi namun rendah kalori.

Salah satunya adalah Nutri D-Day Diet, minuman perasa yang hanya memiliki total 80-95 kalori. Ada berbagai rasa yang enak, seperti Almond, Berryberry, Cookies % Cream, Vanilla, hingga Oatmeal.

7. Delight Project Real Pizza Bagel Chip

Camilan ini cukup sering muncul di layar televisi, terutama dalam variety show yang dibawakan oleh Youn Yuh Jung. Produk dari Olive Young ini hanya memiliki 265 kalori.

Camilan sejenis roti kering yang dipanggang dalam oven ini memiliki rasa seperti pizza, manis, namun juga asin. Jadi kamu bisa menjalani diet sehat dengan camilan yang enak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)