home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Aplikasinya, Fitur Pesan Hilang Otomatis WhatsApp Kini Sudah Bisa di Indonesia

Kamis, 19 November 2020 12:50 by RizkiSetiawaan | 714 hits
Update Aplikasinya, Fitur Pesan Hilang Otomatis WhatsApp Kini Sudah Bisa di Indonesia
Image Source: techradar.com

DREAMERS.ID - Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang juga teknologi yang ada. Baru-baru ini, WhatsApp mengeluarkan fitur terbarunya yaitu disappearing messages, atau bisa disebut juga dengan pesan akan menghilang secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Saat ini, fitur tersebut sudah tersedia bagi para pengguna aplikasi WhatsApp di seluruh dunia, termasuk Indonesia setelah versi pembaruan tersedia di Google Play pada tanggal Rabu (18/11) kemarin. Fitur ini bertujuan membuat percakapan di WhatsApp terasa sedekat mungkin secara langsung.

Artinya,  pesan tidak harus bertahan selamanya. “Itulah mengapa kami sengat senang memperkenalkan opsi untuk menggunakan pesan menghilang di WhatsApp," keterangan WhatsApp, mengutip dari Antaranews.com.

Image Source:Antaranews.com

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Apabila pesan menghilang telah diaktifkan, pesan baru yang dikirim ke obrolan akan hilang setelah 7 hari. Hal ini membantu membuat percakapan terasa lebih ringan dan lebih pribadi.

“Kami memulai dengan 7 hari karena menurut kami ini menawarkan ketenangan pikiran bahwa percakapan itu tidak permanen, namun tetap praktis sehingga anda tidak melupakan apa yang anda bicarakan," jelas WhatsApp.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)