home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Mahal Tapi Kamera iPhone 12 Kalah dari Huawei dan Xiaomi

Selasa, 17 November 2020 13:30 by RizkiSetiawaan | 1168 hits
Harga Mahal Tapi Kamera iPhone 12 Kalah dari Huawei dan Xiaomi
Image Source: theverge.com

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Apple mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 12. Apple membawa peningkatan pada kamera iPhone 12, namun sayangnya kemampuan dari kamera iPhone 12 belum mampu mengungguli Huawei dan Xiaomi.

Melansir dari Detik, setidaknya klaim tersebut berdasar hasil benchmark yang dilakukan oleh DXOMark. iPhone 12 Pro Max hanya menorehkan skor total 130. Angka itu selisih sedikit dari Huawei P40 Pro yang dirilis April lalu. Ponsel tersebut mendapatkan nilai 132.

Sementara ponsel Xiaomi yang kemampuan kameranya dianggap di atas iPhone 12 Pro Max adalah Mi 10 Ultra. Nilai total yang diraih ponsel ini 133.

Image Source:DXOMark

Baca juga: Daftar Harga Resmi iPhone 12 Series di Indonesia, PO Mulai 11 Desember

Berbicara lebih detil tentang kemampuan kamera iPhone 12 itu sendiri, memperoleh 138 poin untuk pengambilan foto, 68 poin untuk kemampuan zoom, dan 113 poin untuk merekam video. DxOMark juga telah menguji, eksposur yang dimiliki oleh iPhone 12 dianggap sangat akurat.

Terutama pada saat potret dan situasi cahayanya redup. Namun sayangnya, ponsel ini menawarkan design yang kurang mengesankan. Dan zoom yang dimiliki oleh iPhone 12, tidak dapat dibandingkan dengan zoom pada Xiaomi dan Huawei.

Tetapi dalam hal video, iPhone 12 dengan dukungan Dolby Vision HDR memberikan jangkauan dinamis tinggi. Fokus otomatis video dinilai sangat akurat dan cepat, stabilisasi juga sangat efektif saat digunakan berjalan.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)