home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boba Among Us Unik Kekinian, Coba Buat di Rumah Yuk

Minggu, 25 Oktober 2020 12:00 by RizkiSetiawaan | 650 hits
Boba Among Us Unik Kekinian, Coba Buat di Rumah Yuk
Image Source:Instagram @shus.chefs

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini game Among Us menjadi primadona bagi kaum milenial. Begitu populernya game ini, ada saja orang yang kreatif membuat boba berbentuk karakter Among Us. Unik ya, Dreamers.

Fyi, Among Us adalah game yang menampilkan karekter-karakter astronot luar angkasa game ini sendiri adalah buatan dari Innersloth, di dalam game ini ada dua peran yang bisa dimainkan Crewmate dan Impostor, yang bisa dimainkan oleh 4-10 orang.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Karakternya ada berbagai warna, mulai dari merah, abu-abu, ungu, biru, hijau, kuning, hingga hitam. Bentuknya yang menggemaskan membuat seorang baker bernama Amy dan Claire terinspirasi untuk membuat boba dari karakter Among Us tersebut.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Melansir dari Must Share News (21/10) via Detik Food, mereka membagikan hasil boba Among Us lewat akun Instagram @shus.chefs. Proses pembuatan boba Among Us memakan waktu selama 3 jam. Kamu juga bisa ikut mencobanya di rumah lho, Dreamers.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Bahannya adalah tepung tapioka, air, dan gula. Semua bahan dicampur dan dipanaskan dalam microwafe. Lalu setelah diulenin sampai kalis, lalu pisahkan beberapa adonan untuk diberi pewarna yang kalian mau, sesuai warna karakter Among Us.

Teknik merebus juga harus diperhatikan. Apabila terlalu lama, akan membuat boba ini menjadi lembek. Setelah jadi, boba dapat disajikan bersama beberapa minuman seperti milk tea, fresh milk with brown sugar dan masih banyak lainnya.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)