home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis Awal Oktober, Ini Perkiraan Harga iPhone SE di Indonesia

Selasa, 22 September 2020 18:18 by fzhchyn | 1818 hits
Resmi Rilis Awal Oktober, Ini Perkiraan Harga iPhone SE di Indonesia
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Perangkat Apple iPhone SE akan resmi meluncur di Indonesia pada 2 Oktober mendatang. Meski pihak distributor di tanah air, iBox belum mengumumkan harganya, namun jika melihat harga di pasar global, ponsel ini dibanderol dengan kisaran harga 5 jutaan.

iPhone SE sendiri mulai dipasarkan pada pertengahan April lalu di Amerika Serikat dengan harga mulai dari 399 USD atau sekitar 5,8 juta rupiah untuk kapasitas ROM 64GB. Sementara ROM 128 GB dibanderol 449 USD (sekitar 6,6 juta) dan ROM 256GB dengan harga 549 USD (sekitar 8,1 juta).

Ada tiga varian warna yang disediakan Apple untuk perangkat ini, yakni hitam, putih dan merah. iPhone SE dibekali dengan layar Retina HD 4,7 inci dengan cip pamungkas milik Apple, A13 Bionicyang juga disematkan di seri iPhone 11.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

iPhone SE juga dilengkapi tombol Home yang dirancang dengan kristal safir untuk memberikan ketahanan dan perlindungan terhadap sensor sidik jari. Sementara fitur 3D Touch telah diganti oleh Haptic Touch. Berdasarkan situs resmi Apple, perangkat ini memiliki kamera belakang tunggal 12MP f/ 1.8 dan kamera depan 7MP.

Selain itu, iPhone SE memiliki pengisian daya 5W yang sama dengan iPhone 8, namun ponsel juga mendukung pengisian daya 18W yang dijual terpisah. Dengan pengisian daya 18W, baterai bisa terisi dari 0 persen ke 50 persen dalam waktu 30 menit. Ponsel memiliki kombinasi slot SIM dan eSIM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)