home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alley Forest, Kafe Cantik yang Tersembunyi di Seoul

Jumat, 28 Agustus 2020 18:15 by bonita99 | 700 hits
Alley Forest, Kafe Cantik yang Tersembunyi di Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seoul memiliki banyak kafe menarik yang letaknya tersembunyi, seperti Alley Forest yang berada di daerah Samcheongdong. Awalnya, kafe ini merupakan rumah yang kemudian diubah menjadi kafe cantik dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang sangat indah saat di malam hari jika dilihat dari atap teras.

Menariknya, masih terdapat banyak hanok di sekitar kafe ini yang dibangun selama periode Joseon. Nama Alley sendiri dipilih lokasinya yang berada di dalam gang dan harus menaiki tangga. Gang ini penuh dengan tembok batu, sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan Samcheongdong yang masih memiliki unsur tradisional dan modern dengan gaya yang unik.

Kafe Alley Forest memiliki tiga lantai yang terdiri dari lantai pertama untuk memesan dan pembayaran. Lantai dua, area tempat duduk dengan kursi single hingga untuk empat orang. Dan lantai tiga, ada dua area yakni area indoor dan area outdoor atau area atap teras terbuka dengan sofa.

Banyak menu yang ditawarkan mulai dari varian kopi, fruit tea, latte, hot choco, juice, dan smoothie. Menu latte yang bisa dipilih diantaranya green tea latte, pumpkin latte, red bean latte, hingga sweet potato latte. Serta terdapat aneka kue kering dan dessert.


Setiap harga menu berbeda, mulai dari 4.500 won atau Rp 56 Ribu, hingga 6.800 won atau Rp 84 Ribu. Interior yang cantik dengan warna kayu alami yang sederhana dan terang cahaya matahari, pastinya akan membuat kamu tertarik untuk berkunjung.

Alley Forest buka setiap hari pukul 11.30 – 21.30. Kamu bisa datang ke alamat 63-14 Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Naik subway ke Stasiun Anguk Line 3, Exit 1 dan berjalan kaki sekitar 15 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)