home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pepsi Tak Lagi Dijual di Indonesia, Ini Alasannya

Kamis, 03 Oktober 2019 17:05 by manachemvr | 2471 hits
Pepsi Tak Lagi Dijual di Indonesia, Ini Alasannya
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Minuman berkarbonat Pepsi dalam beberapa waktu kedepan tidak akan menjual produknya lagi di Indonesia. Pasalnya Kamis, 10 Oktober 2019 merupakan hari terakhir pepsi dapat beredar luas akibat pemberhentian pemasaran.

"Efektif mulai 10 Oktober 2019, AIBM tidak akan memproduksi, menjual, atau mendistribusikan produk PepsiCo," kata Juru bicara (Jubir) PepsiCo, melansir Merdeka.

Minuman yang telah ada sejak tahun 1903 ini diciptakan oleh Caleb Bradham yang merupakan seorang farmasi. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang dapat membawa pepsi kedalam negeri hasil kolaborasi PT Pepsi-Cola dan distributor PT Indofood.

Baca juga: Dukung #BlackLivesMatter, Netizen Ungkit Iklan Pepsi Kontroversial Kendall Jenner

Alasan dibaliknya pemberhentian pemasaran produk Pepsi ini adalah, habisnya masa kontrak di tanggal 10 Oktober antara PepsiCo Inc dan PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM).

Keduanya pun sepakat untuk menghentikan dan tidak kembali melanjutkan proses kerja sama. Tetapi walaupun demikian, PepsiCo masih berharap adanya perusahaan yang dapat mengembalikannya dengan produk unggul lain perusahaan tersebut.

"PepsiCo berharap bisa kembali ke pasar Indonesia dengan merek-merek ternama kami seperti Pepsi, Miranda, 7up dan Mtn Dew di masa yang akan datang," kata Juru bicara (Jubir) PepsiCo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)