home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Event 'Unlock Your Creativity' Jaring Lebih Dari 1.000 Pendaftar Calon Pemilik Pertama Oppo Reno

Selasa, 21 Mei 2019 12:30 by fzhchyn | 889 hits
Event 'Unlock Your Creativity' Jaring Lebih Dari 1.000 Pendaftar Calon Pemilik Pertama Oppo Reno
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Event online Oppo ‘Unlock Your Creativity’ berhasil menjaring lebih dari 1000 pendaftar untuk mendapatkan perangkat Oppo Reno pertama sebelum resmi dirilis di Indonesia. Kegiatan yang secara eksklusif bekerja sama dengan situs dagang Blibli.com ini berlangsung sejak 17 hingga 20 Mei 2019, dan hanya 100 konsumen terpilih yang mendapat kesempatan untuk memperoleh varian Oppo Reno lebih awal.

Konsumen yang sudah mendaftar akan dipilih secara acak melalui sistem untuk kemudian terpilih menjadi salah satu pembeli yang bisa mendapatkan Oppo Reno dengan harga spesial. 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat Oppo Reno tersebut akan diumumkan melalui e-mail, akun media sosial Oppo dan Blibli.com pada 21 Mei 2019.

Oppo Reno Series merupakan lini seri terbaru yang akan menggantikan lini R Series. Lini ini hadir dengan dua varian, yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Secara khusus untuk varian Oppo Reno yang dapat dipesan terlebih dahulu, perangkat ini memiliki berbagai macam keunggulan fitur, dengan keunggulan utama pada kameranya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo Reno membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 4MP F/2.4 sebagai depth sensor. Fitur baru yang dibawa oleh kamera ini adalah Ultra Night Mode 2.0 yang dapat menghasilkan foto cerah, kaya warna, dan tajam pada kondisi kurang cahaya. Selain itu, OPPO Reno mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah.

Sementara untuk kamera depan atau selfie, Oppo menerapkan kamera berbentuk pivot rising camera. Kamera ini tergolong unik karena kamera tersebut akan keluar menyerupai sirip hiu jika pengguna mengaktifkan swafoto atau melakukan foto dengan menggunakan lampu kilat. Kamera ini juga memiliki besaran sensor 16MP dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Untuk mengakomodir kebutuhan foto beresolusi tinggi itu, Oppo Reno dilengkapi dengan memori internal sebesar 256 GB. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Ocean Green dan Jet Black.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)