home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga di Bawah 2 Juta, Ini Spesifikasi yang Diunggulkan Xiaomi Redmi 7

Rabu, 24 April 2019 16:45 by fzhchyn | 1597 hits
Harga di Bawah 2 Juta, Ini Spesifikasi yang Diunggulkan Xiaomi Redmi 7
Image source: Nextrift

DREAMERS.ID - Xiaomi baru saja merilis ponsel segmen entry level terbarunya, Redmi 7 di Indonesia. Dibekali chipset Snapdragon 632 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh, perangkat ini mengklaim akan memberikan performa yang mumpuni dengan harga murah.

Melansir dari Detik, Snapdragon 632 sendiri ditempatkan Qualcomm untuk ponsel kelas menengah. Chipset ini menggantikan Snapdragon 625 yang dulu sempat menjadi favorit ponsel-ponsel kelas menengah. Bisa dikatakan bahwa Snapdragon 632 merupakan versi ekonomis dari 636. 

Redmi 7 yang masuk di kelas entry level, dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni di bawah Rp 2 juta. Untuk varian RAM 2GB Redmi 7 dilego Rp 1,6 juta dan ROM 16GB dan Rp 1,9 juta untuk varian RAM 3GB dan ROM 32 GB.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Soal fotografi, kamera  depan Redmi 7 memiliki resolusi 8 MP. Pada kamera utamanya dibekali dengan kamera ganda AI yang bekonfigurasi 12 MP yang memiliki sensor 1,25 mikron dan 2 MP yang dibekali untuk fitur bokeh (depth sensor).  Sementara dari segi keamanan, ponsel dibekali dengan AI Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan pada punggung ponsel.

Redmi 7 dibekali dengan layar seluas layar 6,26 inci beresolusi HD plus. Layar ponsel juga dibekali dengan tampilan poni 'Dot Drop'. Layar Redmi 7 juga dibekali dilapisi dengan Corning Gorila Glass 5. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Comet Blue, Lunar Red dan  Eclipse Black, ponsel akan mulai dijual pada 2 Mei 2019. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)