home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penawaran Cashback 1 Juta Oppo R17 Pro Diperpanjang Hingga Akhir Bulan!

Selasa, 22 Januari 2019 13:54 by fzhchyn | 1527 hits
Penawaran Cashback 1 Juta Oppo R17 Pro Diperpanjang Hingga Akhir Bulan!
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Perangkat Oppo R17 Pro sudah resmi dijual sejak 17 Januari lalu, di mana sesi penjualan perdananya berlangsung hingga 20 Januari di Mall Central Park, Jakarta Barat. Setelah itu, smartphone terbaru Oppo itu pun bisa didapatkan di seluruh toko resmi, peritel moderen, atau situs e-commerce di Indonesia.

"Penjualan perdana Oppo R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami, pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X. Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback sebesar 1 juta rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang," ujarAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo R17 Pro dijual dengan harga Rp. 9.999 juta. Dengan penawaran cashbak tersebut, artinya konsumen cukup membayar Rp. 8.999 juta saja untuk memiliki perangkat tersebut. R17 Pro memiliki keunggulan dalam mengambil gambar di malam hari serta pengisian daya cepat SuperVOOC.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dengan kehadiran teknologi fast charging tersebut, perangkat R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Sementara dalam waktu 10 menit pengisian dapat menghasilkan 40% tingkat kepenuhan baterai.

Untuk kemampuan pengambilan foto malam hari, R17 Pro dilengkapi dengan fitur night mode, yang memungkinkan perangkat untuk menghasilkan gambar lebih cerah, terang, rendah noise namun juga tajam. Perangkat R17 Pro hadir dalam warna radiant mist yang merupakan gradasi warna ungu muda dan biru muda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)