home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cicipi Makanan Penutup Manis Rendah Kalori di Kafe La Boite Korea

Selasa, 15 Januari 2019 16:40 by dodo07 | 2212 hits
Cicipi Makanan Penutup Manis Rendah Kalori di Kafe La Boite Korea
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Salah satu cara menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar selalu proposional adalah dengan menjaga pola makanan. Tak hanya waktunya, jenis makanan yang akan disantap juga perlu diperhatikan. Salah satu jenis makanan yang belakangan tengah digemari orang-orang dalam rangka melakukan gaya hidup sehat adalah makanan rendah kalori.

Saat ini telah banyak tempat makan yang beralih menggunakan makanan rendah kalori sebagai menu utamanya. Tak hanya di Indonesia, tren mengonsumsi makanan rendah kalori juga telah dilakukan oleh banyak negara lain salah satunya adalah Korea Selatan. Jika kamu memang tengah berkunjung ke sana dan berniat untuk mencoba makanan rendah kalori, mungkin kafe ini adalah jawabannya.


Image source: instagram.com/laboiteboutique

Berlokasi di 35, Eonju-ro 164-gil, Gangnam-gu, Seoul. Kafe bernama La Boite menawarkan beragam pilihan macaron dan kue yang lezat namun terbuat dari bahan yang rendah kalori. Tak heran, kafe terbilang laris dikunjungi para konsumen yang berniat membeli kue dengan bentuk menarik namun tetap rendah kalori.


Image source: instagram.com/laboiteboutique

Baca juga: Tips Sat Set Bikin Kimbab Lipat Ala Dong Geurami 'Extraordinary Attorney Woo'

Di La Boite, pengunjung akan disuguhkan beragam jenis makanan penutup manis nan menarik. Dari sekian banyak menunya, Strawberry Macaron Cake merupakan makanan penutup yang paling disukai oleh pengunjung. Selain tampilannya yang menggemaskan, tekstur yang kenyal dan aroma yang menyegarkan tentu tidak dapat dilupakan bagi siapapun yang mencicipinya.

Ada pula Salty Caramel Macaron yang juga direkomendasikan untuk dicicipi. Tak lupa, ada sederet menu latte dengan desain imut yang cocok dijadikan teman menhabiskan waktu di kafe ini. Selain itu, daya Tarik lain dari La Boite adalah desainnya yang mengangkat tema Eropa. Dekorasi yang terkesan hangat, tentu membuat nyaman untuk berlama-lama di kafe ini.

La Boite sendiri beroperasi mulai dari pukul 11:00-22:00 (tutup hari senin & selasa). Untuk harganya, makanan dan minuman di La Boite dijual dimulai dari 2.900-7.500 Won atau sekitar Rp 37.000-95.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)