home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru

Jumat, 11 Januari 2019 11:44 by fzhchyn | 2381 hits
Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu Twitter memang sempat mengatakan bahwa perusahaan ingin meningkatkan kualitas percakapan pengguna di platform media sosialnya. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Twitter telah meluncurkan program baru yang memungkinkan pengguna ikut menguji fitur baru untuk percakan.

Tahun lalu, situs microblogging ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis update berupa cuitan status dan ice breaker. Dalam wawancara terakhir dengan Engadget, Sara Haider, Director of Product Management Twitter menjelaskan bahwa pihaknya akan memulai program ini beberapa pekan ke depan. Tujuannya adalah agar Twitter dapat meningkatkan percakapan antar pengguna.

"Kami ingin mengembangkan layanan untuk orang-orang yang menggunakannya, dan kami harus melibatkan orang-orang dengan cara itu," kata Haider dalam wawancara di Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Amerika Serikat, Rabu (9/2), mengutip CNN.

Baca juga: Akhirnya Aktif Lagi, Sungjin DAY6 Buka Akun Twitter Baru

"Kami memiliki platform yang digunakan dunia untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mengapa tidak menggunakannya sebagai bagian dari proses pengembangan kami?" lanjutnya. Haider mengatakan pihaknya akan memberikan beberapa perubahan besar di Twitter agar percakapan di sana lebih sehat dan mudah diikuti semua orang.

Namun dia tidak memberikan komentar mengenai permintaan fitur edit yang telah lama diinginkan pengguna Twitter. Sementara itu, Twitter akan melibatkan beberapa ribu pengguna dalam program ini. Pengguna yang berpartisipasi dalam pengembangan ini akan dimintai masukan mengenai fitur yang diujinya. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Semua hal bisa saja terjadi di drama Korea, tapi kadang ada hal yang terasa tak masuk akal. Hal paling tidak masuk akal yang paling sering ditemui di drama adalah saat karakter yang berasal dari latar belakang miskin justru mengenakan barang barang mahal....
  • HOT !
    Tidak hanya mengeluarkan album atau photocard saja, namun ada kalanya idol K Pop merilis merchandise yang sukses membuat penggemar ingin membelinya. Apalagi kalau sudah bucin nih....
  • HOT !
    Kegiatan menonton online meningkat dalam beberapa waktu belakangan, di mana banyak orang menikmati tontonan seperti film dan drama melalui layanan streaming. Jika kamu termasuk orang yang suka nonton online, semakin lengkap nih jika ditemani oleh ragam snack berikut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)