home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai dari Bos Amazon, MacKenzie Bezos Bisa Jadi Wanita Terkaya Sejagat dengan Ribuan Triliun!

Senin, 14 Januari 2019 17:30 by fzhchyn | 2203 hits
Cerai dari Bos Amazon, MacKenzie Bezos Bisa Jadi Wanita Terkaya Sejagat dengan Ribuan Triliun!
Image source: People

DREAMERS.ID - Kabar perceraian pendiri perusahaan raksasa Amazon Jeff Bezos dengan istrinya, MacKenzie Bezos telah menarik perhatian dunia dalam beberapa hari belakangan ini. Keputusan untuk bercerai terjadi setelah mereka merayakan hari jadi pernikahan ke-25, dan sebulan kemudian Jeff terlihat mengunjungi wanita lain.

Buntut dari perceraian tersebut, MacKenzie Bezos berpeluang memegang sebagian besar saham Amazon. Hal ini dikarenakan perusahaan e-commerce raksasa itu didirikan setelah keduanya menikah. Sementara berdasarkan hukum yang berlaku di negara bagian Washington, AS di mana mereka tinggal, menyebutkan bahwa semua aset yang didapat dalam pernikahan dibagi sama rata setelah bercerai.

Dalam aturan tersebut, seluruh aset itu akan dibagi merata kecuali ada persetujuan di antara kedua belah pihak. Saat ini, tidak diketahui apakah sudah ada perjanjian antara Jeff Bezos dan MacKenzie Bezos soal harta gono gini pasca cerai.

Baca juga: Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

Melanisr dari Suara, pengacara perceraian yang berbasis di Seattle, David Stark mengatakan, pembagian merata tidak berarti harus dibagi 50:50. Dalam beberapa kasus, hakim bisa memutuskan orang yang memiliki potensi penghasilan besar akan mendapatkan harta lebih sedikit dan sebaliknya.

Namun, kata David, dalam kasus Jeff Bezos yang memiliki harta Rp 2.000 triliun, pengadilan kemungkinan akan membagi dua harta itu masing-masing Rp 1.000 triliun. "Ketika Anda bercerai sebagai seorang miliarder, pengadilan tampaknya tidak akan menghabiskan waktu untuk mencari tahu siapa yang akan lebih kaya sepuluh tahun lagi," kata David dilansir AFP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)