home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pegawai Muda Google Ditemukan Meninggal Secara Misterius di Kantor

Selasa, 11 Desember 2018 12:21 by fzhchyn | 1514 hits
Pegawai Muda Google Ditemukan Meninggal Secara Misterius di Kantor
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib.

Melansir laporan dari News.com.au, seorang petugas kebersihan kantor menemukan Scott Krulcik, yang baru berusia 22 tahun, sudah dalam kondisi tidak bergerak di mejanya, yang terletak di lantai 6 kantor Google di New York.

Paramedis segera memberi bantuan, tapi tak membuahkan hasil. Scott telah menghembuskan napas terakhir. Aparat mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak kriminal pada Scott. Penyebab kematiannya yang mendadak ini masih diselidiki.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Scott juga tidak punya sejarah penyakit parah. Para tetangganya pun mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Scott yang bekerja sebagai software engineer di Google itu. "Hal ini sungguh menyedihkan. Kami tiap pagi sering bertegur sapa. Dia seorang anak muda yang baik dan bersemangat," kata salah seorang tetangga, mengutip Detik.

Diketahui bahwa Scott tinggal di sebuah lingkungan elit di New York bersama teman satu apartemennya yang juga pegawai Google. Mereka bersahabat karib. Scott memulai karirnya sebagai pegawai magang di Google pada tahun 2016 saat masih kuliah. Lalu karena dianggap mampu, dia diangkat sebagai pegawai tetap Google.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)