home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Inovasi Oreo Ini Bisa Nikmati Biskuit Sambil Dengarkan Lagu di Music Box Mini!

Rabu, 05 Desember 2018 14:33 by noudi0501 | 1711 hits
Uniknya Inovasi Oreo Ini Bisa Nikmati Biskuit Sambil Dengarkan Lagu di Music Box Mini!
Image source: food.detik.com

DREAMERS.ID - Setelah membuat biskuit berukuran jumbo, kini Oreo manjakan pelanggan setianya lewat music box mini yang hanya bisa berbunyi kalau meletakkan biskuit Oreo. Sudah banyak inovasi yang dihadirkan Oreo untuk majakan pelanggan setianya. Mulai dari menghadirkan ragam rasa unik Oreo, kemasan cantik, hingga yang terbaru 'Oreo Music Box’. 

Hanya dengan meletakkan sebuah biskuit Oreo di bagian tengahnya, music box berukuran kecil itu akan mengeluarkan irama musik. Musik yang dimainkan akan berubah sesuai dengan bentuk biskuit yang diletakkan. 


Image source: food.detik.com

Sehingga bila Anda menggigit biskuitnya, suara musik yang keluar akan berbeda dengan biskuit Oreo utuh. Awalnya, Oreo Music Box ini dijual secara eksklusif di Tmall.com, sebuah E-commerce China yang masih tergabung dalam Alibaba Group pada Mei 2017.

Tapi kini, music box mini itu bisa dibeli di situs jual beli Amazon. Oreo Music Box bahkan masuk dalam 'Collectible Holiday Gift Tin'. Sehingga bisa dijadikan kado Natal spesial.


Image source: food.detik.com

Baca juga: Oreo Rilis Biskuit Limited Edition Bertema Lady Gaga

Hal itu sesuai dengan deskripsi produk yang tertera di Amazon.com, "Raih kebahagiaan dan keceriaan di musim liburan ini dengan Oreo Music Box. Paket edisi terbatas ini dapat memutar musik dengan biskuit Oreo dan membuat hadiah Natal dan liburan yang unik bagi anak-anak dan orang dewasa."

Selain memperdengarkan lantunan musik, dengan alat ini, Anda juga bisa merekam pesan suara ataupun melodi musik selama 30 detik. 


Image source: food.detik.com

Oreo Music Box dijual seharga $ 19,99 (Rp 285 ribu). Berdasarkan laporan Foodbeast (29/11), paket tersebut tak hanya berisi music box mini buatan Oreo saja, tapi juga berisi lima bungkus Oreo Thins, satu bungkus biskuit Oreo Original berukuran 150 gram, satu bungkus White Fudge Oreo berukuran 450 gram, dan tiga buah Oreo Thins berukuran 28 gram.

Oreo Music Box sepertinya sangat laris manis. Sebab alat unik itu menduduki peringkat #1bestseller dalam kategori Food Assortments & Variety Gifts di Amazon.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Program realiti Wooga Squad, IN THE SOOP: Friendcation membawa penonton untuk ikut berlibur bersama ke tempat tempat 'healing' yang mereka datangi. Salah satunya adalah restoran yang menjual makguksu....
  • HOT !
    Konten tentang destinasi wisata atau traveling menjadi salah satu konten yang banyak ditemukan di TikTok. Banyak kreator dan komunitas TikTok yang membagikan rekomendasi kuliner, tempat wisata hingga hidden gem di TikTok....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)