home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pahami Beda Layanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 Agar Tak Salah Pesan

Selasa, 27 November 2018 15:54 by fzhchyn | 8854 hits
Pahami Beda Layanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 Agar Tak Salah Pesan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grab menyediakan beberapa jenis layanan kendaraan roda empat di platform-nya, yang sayangnya masih membuat banyak pelanggan bingung akan perbedaannya. GrabCar Plus dan GrabCar 6 adalah dua opsi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Agar tak bingung dan salah pesan, ada beberapa perbedaan dari kedua layanan ini yang perlu diketahui. GrabCar 6 cocok bagi pelanggan yang ingin bepergian sekeluarga di akhir pekan atau makan siang bersama teman-teman kantor.

Sesuai dengan namanya, opsi ini bisa memuat maksimal hingga enam orang penumpang dalam sekali perjalanan. Sementara untuk bagasi bisa memuat hingga kapasitas 80 kilogram. Dalam situs resminya, Grab memastikan layanan ini menyediakan asuransi gratis bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Baca juga: Begini Cara Mendaftarkan Alamatmu Agar Terbaca Lewat Aplikasi Grab!

Sementara GrabCar Plus, seperti kata ‘plus’ yang mengikuti berarti layanan ini bisa menjadi jaminan bagi penumpang untuk mendapatkan pengemudi bintang lima atau pilihan. Walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal, Grab berupaya memastikan bahwa penumpang melalui perjalanan dengan aman hingga di tujuan.

Layanan ini bisa mengangkut maksimal hingga empat orang penumpang. Sama halnya dengan GrabCar 6, opsi ini juga didukung asuransi bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan, seperti mengutip CNN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)